-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gampong Sudorejo Kecamatan Langsa Lama akan laksanakan Perlombaan Dan Pasar Rakyat.

21 Agustus 2019 | Agustus 21, 2019 WIB | Last Updated 2019-08-21T10:28:57Z

Habanusantara.net Langsa -  Gampong Sudorejo Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa  akan melaksanakan berbagi kegiatan untuk memeriahkan HUT RI Ke - 74  pada hari minggu tanggal 25/8/19 yang di pusatkan mulai dari Kantor Geuchik.

Acara berupa dipagi harinya dengan jalan santai yang di ukuti oleh Masyarakat Gampong Sudorejo dari orang dewasa maupun yang muda.

Salahuddin Geuchik Gampong Sudorejo kepada Media ini Selasa (  20/8/19 ) megatakan, Dalam hasil Musyawarah masyarakat sangat antusias untuk melaksanakan kegiatan kemeriahan HUT RI ke-74 ini. Bersama mengenang para pahlawan sekaligus membuat masyarakat menjadi gerakan masyarakat yang sehat. “Terkait dengan jalan santai ini akan kita laksanakan pada hari Minggu pagi nantinya, Ungkap Geuchik Saluhuddin

Katanya, selain jalan santai yang kita laksanakan  nantinya juga ada  tarik tambang, lari goni, dan permainam lainya banyak lagi yang itu semua tersedia bagi ibu - ibu dan bapak - bapak, namun untuk panjat pinang di tiadakan di kernakan sesuai dengan surat edaran Wali Kota Langsa yang di kirim di setiap Gampong di Wilayah Pemko Langsa,  tidak di benarkan melaksanakan panjat pinang harus di hargai dan di dukung namun demikian. untuk mengganti panjat pinang kita ganti dengan memukul bantal di atas pohon pinang di bawahnya air dengan hadia yang lebih seru juga. Kata  Salahuddin.

Dimana yang lebih meriah lagi Kata, Geuchik Salahuddin, nantinya pada malam hari kita gelar pasar rakyat yang menampilkan Top Dabus ( Debus ) dan Kuda Kepang  yang keduanya itu adalah atraksi kesenian antara Aceh dan Jawa.

Salahuddin mengharapkan agar acara Hut RI Ke - 74 nantinya di hari Minggu tanggal ( 25/8/19 ) bisa berjalan dengan baik dan sukses mendapat dukungan semua pihak sehingga kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan baik, papar Salahuddin Geuchik Gampong Sudorejo. ( Hendra )
close