-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Awas! Ada Pencurian Lembu di Aceh Timur, Satu Lembu Tinggal Isi Perutnya

06 Agustus 2019 | Agustus 06, 2019 WIB | Last Updated 2019-08-06T13:46:24Z
HN, Aceh Timur – Masyarakat Seuneubok Lapang Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, digegerkan dengan ditemukannya isi perut lembu diduga hasil pencurian oleh Orang Tak Dikenal, (OTK) dan dua lembu lainya juga jadi korban pencurian, namun gagal dicuri kedua lembu tersebut masih hidup.

Hanya saja, dua lembu tersebut mengalami luka di bagian atas leher dan bagian atas punggung, akibat di goresnya dengan senjata tajam.

Diperkirakan warga, aksi pencurian itu, dilakukan malam hari, Senin (06/07/2019).

Kejadian bermula saat warga bekeja memanen sawit di area kebun sawit warga setempat tepatnya di lorong 5 Dusun Harapan Maju Desa Seuneubok Lapang, Kecamatan Peureulak Timur, warga melihat isi perut lembu tersebut sekitar pukul 10:00 Wib, Selasa (06/08/2019).

"Warga temukan isi perutnya lembu hasil curian, yang belum diketahui milikya dan dua lembu lainnya juga ditemukan, yang masih hidup, belum dapat di ambil dagingnya," kata Junaidi Kepala Dusun Harapan Maju Lorong 5 Desa Seuneubok Lapang Kecamatan Peureulak Timur.

Bahkan, dikatakan Junaidi, "Sayangnya kedua lembu itu, peliharaan punya Ngatiman dan Tgk Raden yang bukan miliknya sendiri tapi milik orang lain, mereka hanya peliharakannya," ungkapnya.

Harapannya, "Saya berharap aparat dapat menangani kejadian tersebut, agar masyarakat tidak shock dalam memelihara ternaknya, dan agar tidak terulangi lagi di daerahnya, atau daerah lain," kata junaidi seraya kasus tersebut sudah di sampaikan ke Keuchik untuk di teruskan ke pihak aparat kepolisian. (Agussalem)







close