-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Penyakit Masyarakat Menjelang Idul Adha, Satpol PP/WH Tamiang Melakukan Patroli

10 Agustus 2019 | Agustus 10, 2019 WIB | Last Updated 2019-08-10T02:37:02Z

Aceh Tamiang -- Mencegah perbuatan maksiat dalam menjelang hari raya idul adha, tim gabungan Sat Pol PP atau WH dan juga melibatkan sejumlah personil TNI dan Polri, Jum'at (09/08/2019) malam, melakukan Patroli di sejumlah lokasi lokasi yang rawan terjadinya pelangaran.

Adapun target operasi razia kali ini
di mulai dari warung warung di jalan elak kampung Medang Ara Kecamatan Karang Baru, Kecamatan kota Kualasimpang, hingga Alur gantung kecamatan Kejuruan Muda. Dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Drs.Razali Kepala Bidang Wilayatul Hisbah dan didampingi Mustafa Kamal, S.Pi Kabid Perundang-undangan Sat Pol PP Aceh Tamiang.Kabupaten Aceh Tamiang dimulai sekira pukul 22:00 wib.

Dari hasil patroli ini, petugas tidak menemukan para masyarakat yang melakukan perbuatan maksiat, akan tetapi ada salah satu warung yang masih menghidupkan suara musik begitu besar di tengah malam yang juga banyak pengaduan telah meresahkan warga setempat. terpaksa petugas menyita sebuah DVD dan mixer power.

Petugas juga menemukan belasan anak Punk yang berasal dari luar kota dengan mengunakan Vespa tidur di pingir jalan, tepatnya kota kuala simpang, dalam hal ini belasan anak punk tersebut di lakukan arahan dan binaan agar tidak melakukan perbuatan kriminal dan meresahkan warga.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan bagi masyarakat Aceh Tamiang baik dari penyakit masyarakat, gangguan keamanan dan tindak kriminal menjelang hari raya idul adha 1440 H, Demikian dikatakan oleh Drh.Asma'i Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Aceh Tamiang melalui Kepala Bidang Wilayatul Hisbah Kabupaten Aceh Tamiang, Ungkap Razali. (3ndrik)
close