-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tolong Teman yang Tenggelam, Pelajar di Aceh Tamiang Malah Terseret Ombak dan Hilang

14 Juli 2019 | Juli 14, 2019 WIB | Last Updated 2019-07-14T15:12:19Z
Foto : Ilustrasi
HN, Aceh Tamiang - Seorang Pelajar Ade Riski (17) warga Kampung Landuh, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, dikabarkan tenggelam saat menolong temannya di seret ombak namun saat temanya selamat malah Ade Riski nahas terseret ombak dan hilang, Minggu (14/07/2019), sekira pukul 15 : 00 wib.

Kejadian itu terjadi, Bermula Ade Riski beserta tujuh temannya berangkat menuju Pantai Pulau Rukui Desa Alur Nunang Kecamatan Banda Mulia, Aceh Tamiang dengan mengendarai Sepeda Motor. Saat tiba di lokasi mereka langsung bermain dan berenang di pantai.

"Salah seorang rekan dari korban Riski ada yang terseret ombak saat berenang di pantai dan langsung ditolong oleh teman temannya. Namun saat rekannya selamat malah Riski yang hilang terseret ombak dan hilang," kata Muhammad petugas tim sar Aceh Tamiang.

Sebelumnya, korban hilang terseret arus ombak Tim SAR Aceh Tamiang sudah terlebih dahulu memberi peringatan agar tidak berenang terlalu ketengah namun korban dan teman-temannya tidak mengindahkan.

Saat ini anggota Tim SAR Aceh Tamiang bekerja sama dengan anggota Pos Ramil Banda Mulia dan Anggota Pos Pol setempat sedang melakukan upaya pencarian Korban.

"Saat ini anggota Tim SAR Aceh Tamiang di bantu anggota Pos Ramil Banda Mulia dan anggota Pos Pol setempat sedang melakukan pencarian disekitar lokasi hilangnya korban namun sampai saat ini hasilnya masih nihil," kata Muhammad.(*)


close