-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PS Peureulak Raya Tertahan Imbang di Kandang Tamiang United FC

06 Juli 2019 | Juli 06, 2019 WIB | Last Updated 2019-07-06T16:47:42Z
Pemain PS Peureulak Raya


HN, Aceh Tamiang — Perhelatan sepak bola laga persahabatan PS Peureulak Raya Versus Tamiang United Fc, tertahan imbang, dengan skor 0:0, Laga tersebut di langsungkan di Stadion Meusapat Tugu Upah, Simpang Opak, Aceh Tamiang, Sabtu (06/07/2019). 

Babak pertama di mulainya pertandingan PS Peureulak Raya  mengawali permainan,  engan kelincahan dan kebolehan para pemainnya PS Peureulak Raya lebih dahulu menguasai bola. 

Saifuddin asisten manager sepak bola PS Peureulak Raya  kepada Habanusantara.com mengatakan bahwa PS Peureulak Raya menurunkan dua tim dalam  laga uji coba dengan Tamiang United FC.

"Ini laga persahabatan," ujar Saifuddin alias Bang Pudin. 

Tambahnya, Bang Pudin mengatakan bahwa PS Peureulak Raya dalam laga ini menguji kebolehan pemain dengan menantang Tamiang United FC dalam laga persahabatan. 

Ini merupakan langkah baik untuk PS Peureulak Raya untuk terus meningkatkan sportivitas dalam menggapai prestasi demi prestasi. 

Pertandingan melawan Tamiang United FC,  PS Peureulak Raya kini berbenah dalam mempersiapkan diri bersaing dan bertanding di Liga 3 PSSI Aceh nantinya yang akan berlangsung di Kota Langsa, pada agustus mendatang.

Di awal Juli 2019 PS Peureulak Raya telah menantang Tamiang FC di kandangnya, pada pertengahan Juli tidak menutup kemungkinan tim kebanggaan masyarakat Aceh Timur ini akan bertanding dengan club sepak bola dari Kabupaten lainnya. 

"Kita akan terus bergas dan berbenah mempersiapkan pemain-pemain kita bertanding di Liga 3 nantinya," ujar Bang Pudin asisten manager tim PS Peureulak Raya. (*)
close