-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Kebersamaan, Satgas TMMD Reguler 105 Kodim 0117/Atam Makan Bareng Masyarakat

21 Juli 2019 | Juli 21, 2019 WIB | Last Updated 2019-07-21T11:23:36Z

Aceh Tamiang -- Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0117/Atam terlihat kompak bersama warga Desa Sekumur, Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang.

Kebersamaan ini tidak saja nampak dalam aktifitas pengerjaan sasaran TMMD, tapi nampak juga saat sedang istirahat siang di waktu Satgas TMMD makan siang bersama warga setempat,
Minggu (21/07/2019).

Hal baru yang mungkin jarang di rasakan dan dilakukan oleh TNI, biasanya TNI merasakan makan siang bareng hanya di lakukan dengan sesama TNI saja itupun pada saat melaksanakan Pendidikan.

Melalui makan bersama anggota Satgas TMMD dengan masyarakat yang dilakukan setiap harinya, bertujuan untuk menjaga kekompakan, kebersamaan, dan sarana komunikasi yang selama ini telah terwujud bersama masyarakat.

Seorang warga Desa Sekumur Bpk. Sayuti mengungkapkan, mengucapkan terima kasih dan senang akan adanya makan malam bersama dengan anggota Satgas TMMD yang diselenggarakan Kodim 0117.

“Suatu kehormatan bagi warga disini bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah acara yang tidak bisa terlupakan nantinya,” ucapnya. (3ndrik) 
close