-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Beri Semangat pada Masyarakat dan Prajurit, Ketua Persit Turun ke Lokasi TMMD Reguler Ke-105 Kodim 0177/Atam

30 Juli 2019 | Juli 30, 2019 WIB | Last Updated 2019-07-30T10:49:53Z


Aceh Tamiang- Hari kedua puluh satu semenjak pembukaan TMMD Reguler ke-105 Tahun 2019 Kodim 0117/Atam, Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0117/Atam berkunjung ke lokasi TMMD,  menjadikan penyemangat buat Satgas TMMD dan masyarakat,  Selasa (30/07/2019).


Kedatangan Persit yang di ketuai oleh Ny. Luli Hariyati Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol. Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda ini, bertujuan untuk melihat secara langsung kegiatan yang di lakukan oleh TNI dan Masyarakat, serta merasakan gimana bejibaku setiap hari melawan arusnya sungai dan melewati gunung gunung yang tinggi untuk memberikan semangat maupun motivasi kepada personel Satgas TMMD dalam melaksanakan tugas pembangunan Desa.

Dengan perjalanan yang begitu sulit yang akan di lalui oleh ibu ibu Persit menuju lokasi TMMD tidak membuat gentar seorang Persit.
Pertama mereka menjumpai alat penyebrangan getek. tapi itu belum seberapa, mereka harus mengharungi jalan yang berlumpur, apabilah terjadi hujan, dan apabilah kering mereka harus bermakan debu. Itulah sulitnya perjalanan menuju ke Lokasi TMMD.

Tapi sekali lagi. Tidak membuat gentar para Ibu Persit yang akan menuju ke lokasi TMMD demi memberi semangat mereka kepada warga dan anggota Satgas TMMD yang setiap hari bermandikan keringat demi terwujudnya Pembangunan Desa lewat TMMD agar berjalan lancar dan sukses.
dalam kehadiran rombongan Persit membuat cerah wajah-wajah prajurit Satgas dan masyarakat, disambut dengan penuh antusias.

Sela-sela kesibukan satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja di bawah teriknya matahari. Ibu Ibu Persit KCK Cabang XXIV Dim 0117/Atam Koorcab Rem 011 PD Iskandar, tidak lupa akan memberi
Oleh-oleh buah tangan berupa makanan ringan dan minuman menyegarkan, yang di bawah oleh Ibu persit yang juga penuh perjuangan menujuh ke lokasi TMMD, Tutup (3ndrik)
close