-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Air Sungai Meluap, Tidak Mematahkan Semangat Satgas Menuju TMMD Reg -105 Tamiang

25 Juli 2019 | Juli 25, 2019 WIB | Last Updated 2019-07-25T09:55:48Z

Aceh Tamiang- Cuaca buruk akhir akhir ini, menyebabkan Sungai di Aceh Tamiang Meluap. Kamis (25/7/2019).

Hal ini membuat kendala Anggota Satgas Kodim 0117/Atam, ingin menuju lokasi kegiatan TMMD Reguler Ke-105.
Namun berkat tekat, semangat serta penuh tanggung jawab, Satgas berjibaku (melawan) derasnya Arus Sungai untuk menuju ke lokasi TMMD di Kecamatan Sekerak Kabupaten Aceh Tamiang.

,"Getek (Rakit) tidak sanggup menahan arusnya sungai, sehingga Anggota Satgas TMMD dan masyarakat setempat beramai ramai menarik getek untuk sampai ke pinggir, Demikian disampaikan Kordinator satgas TMMD Kapten Inf Abidin Pasiter Kodim 0117/Atam.

Lanjutnya,"Karena lokasi program TMMD berada di dekat sungai lanjutnya, mau tidak mau kita harus menggunakan getek apabilah hujan datang. Karena jalan yang sedang di buat terlalu berbahaya untuk di lalui. Lebih lanjutnya lagi berharap dengan adanya pengerasan jalan nanti, masyarakat dapat beraktivitas tanpa harus ragu saat melintas khususnya saat air sungai meluap."ungkap Kordinator TMMD,Kapten Inf Abidin.

Salah seorang warga Warsito (54) mengungkapkan,"dirinya mengapresiasi dengan adanya program TMMD yang ada di Desanya dalam pembuatan bangunan Insfrastruktur yang menghubungka 4 Desa ini nanti dapat mensejahterakan kehidupan dan perekonomian warga.

,"Dirinya pun bangga dengan TNI, benar-benar menyatu dengan komponen masyarakat, bekerjasama, bahu-membahu, bergotong-royong sehingga program TMMD nanti yang ditargetkan sedikit demi sedikit dapat diselesaikan dengan baik, Tutup. (3ndrik) 
close