-->

Notification

×

Iklan

Iklan

10 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Aceh Tamiang Di Lantik

23 Juli 2019 | Juli 23, 2019 WIB | Last Updated 2019-07-23T08:39:37Z


Wakil Bupati Aceh Tamiang T.  Insyafuddin,ST melantik 10 orang Eselon II Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama  dalam lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang. Prosesi pelantikan dihelat di aula Kantor Bupati Aceh Tamiang, Selasa Pagi (23/7/2019).

Diketahui, rotasi ini berdasarkan dari Surat Keputusan (SK) Bupati Aceh Tamiang nomor BKPSDM.821.22./09/2019 tertanggal 22 Juli 2019 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil pejabat pimpinan tinggi Pratama.

Adapun nama nama para P ejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yaitu. Zulfikar SP sebagai Staf Ahli di Setdakab Aceh Tamiang, Drs. Asra sebagai Inspektur Kabupaten Aceh Tamiang , Zulkarnaen Putra, M.Si Sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan, Drh Asma'i sebagai Kasat Pol PP dan WH.

Said Mahdi SP.M.S.i.M.MA sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Muhammad Mahyaruddin ,S.Si sebagai Pj. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Yunus SP. sebagai Pj Kepala Dinas Pertanian, perkebunan dan peternakan, Muslizar, S.Pd.MM sebagai Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahragara,  Dra. Fauziati sebagai Kepala BKSDM,  dan Yusriati sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan.

Dalam sambutan nya Wakil Bupati T.Insyafuddin, ST Wakil Bupati Aceh Tamiang menyampaikan,  "Kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah janjinya pada hari ini saya ucapkan selamat bekerja. Dengan harapan bahwa saudara mampu membuktikan kemampuan saudara dengan prestasi kerja yang baik di masa mendatang,".

Wabup berharap, Segeralah lakukan adaptasi, fungsi tugas pokok masing masing, dan pelajari dan fahami tupoksi dilingkungan kerja serta mengayomi kepada bawahannya dan ciptakanlah suasana kerja yang kondusif, Tutup. (3ndrik)

close