-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Aceh Timur dihebohkan Penemuan Mayat Pemuda di Kebun Sawit

10 Juni 2019 | Juni 10, 2019 WIB | Last Updated 2019-06-10T14:30:24Z

HN, Aceh Timur - Seorang Pemuda yang masih berusia 18 tahun yaitu Fajri bin Addul Rahman asal Dusun Suka Damai, Desa Seunebok Baro, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur. Fajri di temukan tidak bernyawa (mayat) oleh warga, di kawasan kebun sawit setempat, sekira pukul 09:10 Wib, Senin (10/06/2019).

Kejadian tersebut membuat warga Aceh Timur heboh setelah mendapat kabar tersebut dan mendatang ke lokasi untuk melihat langsung mayat pemuda tersebut.

Keterangan yang di Peroleh Habanusantara.com, ditemukan mayat tersebut bermula saat warga setempat yaitu Masitah hendak pergi kerumah Nursiah untuk mengambil kelapa gonseng, dari arah jalan Masitah melihat di area kebun yang berjarak 15 meter ada seorang yang terbaring menggunakan celana jeans di dalam kebun sawit.


Lalu,  Masyitah melaporkan hal tersebut kepada Zulfikar Kepala Dusun Suka Damai Untuk memastikan hal tersebut, Kepala Dusun beserta warga menuju TKP.

Kemudian, Zulfikar Kepala Dusun melaporkan kepihak kepolisian. 

Polres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro melalui Polsek Ranto Peureulak berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Aceh Timur melalui Unit Identifikasi Polres Aceh Timur untuk melakukan identifikasi awal dan olah TKP.

"Selesai identifikasi awal dan olah TKP, jenazah di bawa ke Puskesmas Ranto Peureulak guna dilakukan visum namun, pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan otopsi dan jenazah sudah di bawa kerumah duka," Kata Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo.

Untuk diketahui, berdasarkan informasi dari warga bahwa korban selama ini tidak ada permasalahan di Desa setempat dikarenakan korban bekerja di Kota Langsa. (Agussalem)

close