-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Masukan Tamu Gelap, Pasangan Bukan Muhrim di Grebek Warga Suka Ramai Aceh Tamiang

21 Juni 2019 | Juni 21, 2019 WIB | Last Updated 2019-06-21T02:22:10Z


Aceh Tamiang -- Kedapatan berduan di dalam sebuah rumah, sepasang bukan muhrim di amankan pihak kepolisian dan beserta dibantu masyarakat tepat nya Desa Suka Ramai Satu, Kecamatan Seruway Aceh Tamiang, Kamis (20/06/2019) sekitar pukul 00.25 wib.

Adapun Kronologis kejadian Kapolsek Seruway Ipda Muhammad Rizal, SE menyampaikan, sekira pukul 23.10 Wib warga Dusun Mandiri mendapat informasi bahwa perempuan S (38) memasukan Laki laki yang bukan muhrim kedalam rumahnya yang berinisial S (41) warga Deli Serdang Sumatra Utara.

Mengetahui adanya tamu gelap tersebut, Sekira pukul 23.39 Wib warga melakukan pengerebekan, dan ternyata benar, warga mendapati satu pasangan yang bukan muhrim berduan di dalam rumah yang diduga melakukan perbuatan perzinahan.

Setelah kejadian tersebut warga
Suka Ramai Satu, membawa paksa ke 2 Pelaku tersebut ke Meunasah untuk di mandikan karena di angap telah mengotori kesucian kampung.

Setelah itu, Datok Penghulu serta Perangkat, Ketua MDSK, perwakilan Polsek dan Koramil Seruway di saksikan oleh warga sekitar, melakukan musyawarah.


Adapun kesepakatan yang diambil, kedua pelaku diberikan sangsi dengan harus membersihkan rumah
ibadah di Dusun Mandiri Desa Sukaramai satu selama seminggu sekali dalam Satu Bulan, penyantunan anak yatim sebesar Rp.50.000/orang dengan sebanyak 21 orang, Kenduri Minimal 44 bungkus Nasi, Ungkap Kapolsek. 
close