-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Fakultas Hukum Unsyiah Gelar Halal Bi Halal

15 Juni 2019 | Juni 15, 2019 WIB | Last Updated 2019-06-14T18:12:59Z

HN-Banda Aceh- Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala gelar Halal Bi Halal,  di Fakultas Hukum Unsyiah Darussalam - Banda Aceh, Sabtu (15/6/2019)

Kegiatan Halal Bi Halal tersebut sekaligus dirangkai dengan Family Gathering  berkolaborasi dengan Ikatan Alumni Hukum Universitas Syiah Kuala (IKAKUM Unsyiah) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala, bertema "Melalui Halal Bi Halal, Kita Tingkatkan Hubungan Silaturrahmi dan Ukhuwah Islamiah".

Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan Halal Bi Halal dan Family Gathering tersebut secara langsung dikoordinatori oleh Dr. M. Gausyah, S.H., M.H, selaku Wakil Dekan III Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala sekaligus ketua panitia dalam kegiatan tersebut.

Dr. M.Gausyah, S.H., M.H menyebutkan kegiatan Halal  Bi Halal  dan Family  Gathering merupakan wahana silaturrahmi dengan keluarga besar Fakultas Hukum Universitas Syiah Syiah Kuala, baik para dosen (tenaga pendidikan) maupun tenaga kependidikan, Para Alumni Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala yang tergabung dalam wadah IKAKUM Unsyiah beserta keluarga, Para Mahasiswa Sarjana FH Unsyiah, Para Mahasiswa Magister Ilmu Hukum (MIH) FH Unsyiah, dan Para Mahasiswa Doktor Ilmu Hukum (DIH) FH Unsyiah.

Untuk itu, Dr. M. Gausyah, mengundang seluruh keluarga besar Fakultas Hukum Universitas Syiah Syiah Kuala, yang berada di tanah air beserta keluarga, dan Para Mahasiswa Sarjana FH Unsyiah, Para Mahasiswa Magister Ilmu Hukum (MIH) FH Unsyiah, beserta Para Mahasiswa Doktor Ilmu Hukum (DIH) FH Unsyiah kiranya berkenan meluangkan waktu untuk melangkah ke KAMPUS TERCINTA Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala di Darussalam, Banda Aceh.

Terakhir M Gausyah, yang juga merupakan Staf Ahli Kapolri tersebut juga mengatakan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi para Alumni Hukum Universitas Syiah Kuala yang tergabung dalam wadah Ikatan Alumni Hukum Universitas Syiah Kuala (IKAKUM Unsyiah) yang berada di seluruh tanah air dengan ragam profesi dapat hadir.(**)
close