-->

Notification

×

Iklan

Iklan

BREAKING NEWS : Api Ratakan 3 Rumah di Peureulak, Aceh Timur

16 Juni 2019 | Juni 16, 2019 WIB | Last Updated 2019-06-16T15:21:24Z

HN,  Aceh Timur - Sebanyak 3 unit rumah berkontruksi kayu di Dusun Suka Jadi, Desa Lubuk Pempeng, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, ludes ratakan tanah, dilalap Api, Minggu (16/06/2019) sekitar  Pukul 15:30  Wib, Ketiga rumah masing-masing milik Adam (70) Julaila (38) dan Junaidi (30).

Menurut saksi mata, Intan (26) yang juga tetangga rumah korban mengatakan, api awalnya terlihat dari kamar tengah rumah milik adam lalu merembet ke rumah  lainnya.

"Awalnya asap api terlihat dari kamar tengah rumah kek adam, kemudian api cepat membesar," kata Intan kepada awak media.

Pantauan, Habanusatara.com warga setempat berupaya keras memadamkan api menggunakan peralatan seadanya. Sedangkan mobil pemadam kebakaran yang datang beberapa saat kemudian.

Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa, namun isi rumah yang dapat di selamatkan  oleh warga setempat cuma 2 sepeda motor, satu diantaranya milik Adam, dan satu sepeda motor lagi milik Julaila sedangkan isi lainyan, ketiga rumah tersebut ikut hangus di lalap terbakar api.

Api berhasil dipadamkan  total sekitar pukul 17:00 Wib setelah 2 unit pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian. Sejauh ini sumber api masih dalam penelitian aparat yang berwewenang. (Agussalem)

close