-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Angin Kenjang Landa Aceh Barat, 1 Pohon Tumbang Ke Jalan

22 Juni 2019 | Juni 22, 2019 WIB | Last Updated 2019-06-22T15:37:39Z

HN-Aceh Barat, Angin kencang dan hujan deras  melanda wilayah Aceh Barat, sabtu  (22/6/2019) sore, sekira pukul 16.11 WIB .  Akibatnya satu pohon yang berada di pinggir jalan Meulaboh Banda Aceh itu tumbang ke badan jalan.

Berdasarkan laporan yang diterima media ini dari Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulan Bencana Daerah Aceh Barat, pohon tumbang itu berada di titik koordinat N.4°2045"- E.95°93'3 di jalan Meulaboh - Banda Aceh, tepatnya di gampong Rimba Langgeh Kecamatan Angoran Lambalek, Kabupaten Aceh Barat.

Angin kencang dan hujan deras terjadi sekitar pukul 16:11 WIB yang mengakibatkan pohon yang di pinggir jalan tidak sanggup menahan terpa angin kencang yang kemudian jatuh ke badan jalan nasional itu. Dalam kejadian tersebut tidak terjadi korban jiwa dan juga kerugian nihil.

Tim TRC dan Rescue BPBD Aceh Barat dilengkapi alat kerja sinsaw dikerahkan memotong sejumlah pohon yang tumbang  bersama RAPI, Masyarakat dibantu TNI dan Polri.

Pihak BPBD dalam laporan tersebut dampak angin kencang hingga sore ini tidak ada laporan korban jiwa hanya pohon yang tumbang.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi terkini di jalan Meulaboh – Banda Aceh sudah bisa dilewati kembali.[]
close