-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tebar Kebaikan, Mahasiswa KOMIT dan IMATA Buka Bersama Dengan Anak Panti Asuhan

20 Mei 2019 | Mei 20, 2019 WIB | Last Updated 2019-05-20T07:02:27Z



Aceh Tamiang  – Mahasiswa aceh tamiang yang terdiri dari KOMIT (komunitas Mahasiswa Tamiang) Dan IMATA (Ikatan Mahasiswa Aceh Tamiang) berbuka puasa bersama anak anak panti asuhan AL-HAKIM di desa paya kulbi Kabupaten Aceh Tamiang,  Minggu (19/05/2019).

Kegiatan berbuka puasa bersama anak anak Panti Asuhan, di sambut baik oleh  Ketua Panti Asuhan Al Hakiim Novitalita Fitri.

"Kegiatan yang di lakukan oleh para mahasiswa aceh tamiang ini sangat luar biasa bagus dan mahasiswa sekarang sudah mulai peka peduli terhadap sesama, bagi kami khusus nya para pengurus panti".

Selain itu Beliau juga berharap kepada  pemerintah Kabupaten aceh tamiang agar lebih perhatian lagi terhadap kegiatan-kegiatan di panti asuhan yg ada di aceh tamiang khusus nya panti asuhan Al-Hakim, Ucapnya

Amiruddin salah satu mahasiswa aceh tamiang mengatakan,” kegiatan buka puasa bersama anak panti asuhan merupakan bentuk kepedulian Sosial, dan sedekah jariyah kepada anak anak panti asuhan yang menjalankan ibadah, puasa di bulan suci Ramadhan 1440 H. kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara mahasiswa dengan anak anak panti." Ungkapnya (3ndrik)
close