-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sanggar Seni Pucok Meuh Provinsi Aceh Turun Ke Jalan, Lakukan Aksi Berbagi Berkah

16 Mei 2019 | Mei 16, 2019 WIB | Last Updated 2019-05-17T04:06:46Z

HN, Banda Aceh – Menjelang waktu berbuka  sore tadi. Sanggar Seni Pucok Meuh (SSPM) Provinsi Aceh, turun ke jalan, melakukan aksi berbagi berkah di bulan ramadhan membagi-bagikan takjil gratis, kepada pengendara yang  melintas dikawasan lampu merah Simpang Jam, Banda Aceh, Rabu (15/05/2019).

Ketua Panitia, Samsul Rizal mengatakan kepada habanusantara aksi ini adalah bentuk saling peduli dan saling berbagi, yakni pembagian takjil kepada warga, merupakan kegiatan yang kedua kalinya dilakukan SSPM sebagai bentuk kepedulian sesama di bulan ramadhan.

“Pembagian takjil ini sebagai bentuk saling peduli dan saling berbagi yang akan menjadi kegiatan tahunan SSPM Aceh,” jelas Samsul Rizal.

Sementara, Ketua umum SSPM Aceh, Syarif Hidayatullah mengatakan, kegiatan ini merupakan representasi dari nilai-nilai kebersamaan yang di bangun dalam SSPM dan sebagai bentuk tanggung sosial di bulan yang penuh berkah ini.

”Tujuan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi internal, rasa kepedulian dan representasi dari nilai-  nilai kebersamaan serta tanggung jawab sosial  yang selama ini dibangun di SSPM” demikian kata Syarif. (Agussalem)
close