-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Raih 54.000 Suara, Muslim Caleg Demokrat Aceh di Pastikan Kembali Ke Senayan

04 Mei 2019 | Mei 04, 2019 WIB | Last Updated 2019-05-04T01:53:28Z

Aceh Tamiang -- Muslim, SHi. MM Caleg DPR RI Dapil II Aceh dari Partai Demokrat memastikan dirinya kembali ke Senayan.

Calon legislatif DPR-RI dari Partai Demokrat Muslim, SHi. MM. Optimis perolehan suara Demokrat di daerah pemilihan Aceh-2 memastikan dirinya kembali ke Senayan.

“InsyaAllah, setelah kita lihat yang dihimpun merupakan Data Real bukti hasil Plano dan C1 serta DA1 Dapil Aceh II yang juga sudah Diungkapkan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Renanda Bachtar melalui media di KOMPAS.COM, PORTALSATU.COM , serta ACEHTREND. Tegas Iqbal Mahfudz SE. Demikian Yang Diungkapkan Sabtu (4/5/19).

Iqbal Mahfudz atau yang sering di sapa Iqbal merupakan Tim khusus pemanangan DPR RI MUSLIM SHI. MM. Partai Demokrat untuk Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, yang juga merupakan Adik dari ketua DPC DEMOKRAT Kabupaten Aceh Tamiang.
Meskipun hasil Pemilu 2019 masih menunggu keputusan resmi dari KPU, namun pihaknya yakin Muslim akan lolos kembali menjadi anggota DPR RI untuk periode lima tahun kedepan dengan Perolehan Suara Sementara 54.309 di 8 Kabupaten Dapil Aceh II. Terangnya.

Selain itu, Iqbal juga berkomitmen untuk menjaga perolehan suara sampai ada keputusan final oleh KIP Aceh dan KPU Pusat, serta tidak lupa pula iqbal mengucapkan ribuan terimakasih untuk masyarakat  Aceh Tamiang atas dukungan dan Support penuhnya untuk pemenangan Muslim SHI, MM.


Beliau juga mengucapkan ribuan Terimakasih untuk pihak POLRES Aceh Tamiang dan KODIM 0117 yang telah menjaga dan mengawal penuh untuk PEMILU damai 2019. Demikian Ucapnya Iqbal Mahfudz SE. (3ndrik)
close