-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peresmian Tahfidz Alquran Balita Asuhan TP. PKK Atam Turut Di Hadiri Dandim 0117

13 Mei 2019 | Mei 13, 2019 WIB | Last Updated 2019-05-13T16:48:07Z


Aceh Tamiang -- Dinas Syariat Islam Aceh Tamiang membuat acara  peresmian tahfidz Alquran Balita asuhan TP. PKK yang turut di hadiri Dandim Aceh Tamiang Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos. M. I. Pol. bertempat Jln. Mayjen S. Parman Desa Kota Kuala Simpang Kecamatan Kota Kuala Simpang, senin (13/05/2019).


Rita Syntia ST.MM selaku Ketua TP. PKK Kabupaten Aceh Tamiang menyampao "Alhamdulillah Kabupaten Aceh Tamiang sudah mempunyai Tahfidz Alquran di bawah kantor Syariat Islam Kabupaten Aceh Tamiang.

Iya menambahkan "Banyak orang tua yang mempunyai anak Balita sangat mengapresiasi dengan adanya Tahfidz Balita di Kabupaten Aceh Tamiang muda-mudahan dengan berdirinya Tahfidz Alquran Balita ini dapat merubah dan menghasilkan anak-anak kita menjadi Tahfidz Balita yang mampu menjadikan kepribadian Yang Islami,"ungkapnya.

Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, SH. MKn. Dalam sambutanya mengatakan Ucapan terima kasih kepada para hadirin yang hadir dalam acara peresmian Tahfidz Balita TP. PKK Kabupaten Aceh Tamiang. Pemerintah Daerah Kab Aceh Tamiang sangat mengapresiasi dan menyambut baik acara peresmian Tahfidz Balita asuhan Ketua TP. PKK Kabupaten Aceh Tamiang ini dengan harapan anak- anak kita nanti dapat menghapalkan dan mengamalkan Alquran, sehingga kedepannya kelak menjadi generasi yang jiwa dan perbuatannya mencerminkan nilai-nilai Alquran.

Iya juga menyampaikan "Agar generasi muda kita tidak terseret jauh dalam arus globalisasi maka kita harus bergandeng tangan secara bersama-sama Untuk membentengi dengan nilai-nilai agama dengan menanamkan ilmu agama sejak dini agar memiliki punda mental dan pegangan hidup bagi anak dalam menjalankan aktivitas di masyarakat,"ujarnya.

"Harapan kami melalui peresmian Tahfidz balita asuhan tp-pkk Kabupaten Aceh Tamiang ini dapat Membina dan membentuk karakter anak untuk lebih mengenal Alquran serta menjadi generasi Qurani yang mampu menjaga dan memelihara kemurniaan Alquran,"pungkas Bupati Atam H.Mursil, SH. MKn.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, SH. MKn, Dandim 0117/ Aceh Tamiang Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos. M. I. Pol, Kapolres Aceh Tamiang diwakilkan oleh Ka Bina Mita Polres Aceh Tamiang Kompol Nastuti, Danyonif Raider Khusus 111/ KB diwakilkan oleh Danki Khusus Kapten Inf Sidik Purnomo, Sekda Kab Aceh Tamiang Basyaruddin, SH, Ketua TP. PKK Kabupaten Aceh Tamiang Rita Syntia ST.MM, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Kodim 0117/ Aceh Tamiang Ny Luly Ariati Deki Rahyusyah Putra S. Sos. M. I. Pol, Para SKPK se-Kabupaten Aceh Tamiang, Para Camat se- Kabupaten Aceh Tamiang. (3ndrik)  
close