-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pererat Silaturahmi Dandim 0117/Atam Bersama Forkopimda Melakukan Safari Ramadhhan

09 Mei 2019 | Mei 09, 2019 WIB | Last Updated 2019-05-09T10:42:23Z

Aceh Tamiang-- Bulan Ramadhan merupakan bulan yang tak hanya mewajibkan kita untuk berpuasa saja. Pada bulan ini, kita semua juga dianjurkan untuk memperbanyak ibadah-ibadah dan tak lupa saling bersilaturahmi.

Hal ini membuat Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol. Ikut ambil bagian dalam Safari Ramadhan bersama Forkopimda Aceh Tamiang.


Pada hari Kamis(09/05/2019), Dandim Deki dipercyai sebagai ketua rombongan tim safari bertempat di Mesjid At'Taqwa Desa Matang Seping Kecamatan Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang.

Sambutan Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rahyusah Putra S. Sos.M.I. Pol.,"Keberadaan Rombongan Safari Ramadhan Pémerintah Kabupaten Aceh Tamiang di tengah bapak atau ibu sekalian merupakan upaya untuk memupuk jalinan silaturahmi, antara Pemerintah dengan Ulama dan masyarakat".
Kegiatan ini merupakan langkah untuk membangun Ukhuwah Islamiyah sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara Pemerintah, Ulama dan Masyarakat di dalam Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan tersebut Pemda Aceh Tamiang melalui Baitul Mal memberikan bantuan dalam peregangan dan perawatan mesjid sebesar Rp.10.000.000 ke rekening  Mesjid Desa Matang Seping merupakan bantuan dari Pemkab Atam.


Adapun yang mengikuti safari ramadhan tersebut, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rahyusah Putra S.Sos.M.I.Pol (Ketua Tim), Danramil 04/Bdh Kapten Inf Rizal, Anggota DPRK Atam Dedi Suriansyah, MA, Anggota DPRK Atam Ngatiyem S.Pd, Kadinsos Atam Alijon SE, Asisten Administrasi Umum Setdakab Atam Ir.Adi Darma, Kabag Ekonomi Atam M.Khaidir Helmi Azmi, Camat Banda Mulia M.Farij.S.STP.MSP, Pj.Datok Penghulu Desa Matang Seping Awaluddin,Tokoh Agama Desa Matang Seping, Warga dan para tokoh Kecamatan Banda Mulia. (3ndrik) 
close