-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Oprasi Keselamatan, Satlantas Tamiang Libatkan Robot Atam-MAN Bagikan Helm Gratis

09 Mei 2019 | Mei 09, 2019 WIB | Last Updated 2019-05-10T09:24:19Z

Aceh Tamiang -- Menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, Satlantas Aceh Tamiang melakukan kegiatan Razia Simpatik Oprasi Keselamatan Rencong 2019, di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya depan kantor Satlantas Atam, (8/5).

Dalam kegiatan Razia Simpatik ini turut dihibur robot Atam-MAN, selain dari pada itu personil Satlantas membagi bagikan browsur himbauan Lalulintas dan buku pedoman tertib berlalulintas serta memberikam Helm Gratis kepada pengendera yang mematuhi peraturan lalulintas dengan melengkapi Surat-surat kendaraan.

Kasat Lantas lptu Andrew
Agrifina Prima Putra, mengatakan Operasi Keselamatan 2019 digelar untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tertib berlalulintas dan mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas.
"Kami berupaya terus mengurangi kecelakaan lalu lintas di wilayah Polres Aceh Tamiang" ujarnya. 

Ia mengatakan, Operasi Keselamatan juga dilakukan sebagai persiapan Operasi Ketupat untuk menghadapi bulan suci Ramadan maupun Lebaran 2019. "Sebagai cipta kondisi agar masyarakat semakin tertib," imbuhnya.


Operasi keselamatan 2019 di gelar Senin 29 April sampai 17 Mei 2019. Diharapkan dengan operasi ini masyarakat Aceh Tamiang agar tertib, tidak mengunkan Hand Phone saat berkendara, memakai sabuk pengaman,  dan selalu membawa perelangkapan surat kendaraan seperti  SIM, STNK, Helm, dan lain sebagainya, Harapnya.  (3ndrik) 
close