-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala BNNP Aceh Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Ini nama-namanya

02 Mei 2019 | Mei 02, 2019 WIB | Last Updated 2019-05-02T17:13:33Z

HN-Banda Aceh, Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, MH secara resmi melantik pejabat Eselon III dan IV dilingkungan BNNP Aceh, pelantikan ini berlangsung di Kantor BNNP Aceh, Kamis (02/05/2019).

Pelantikan ini turut disaksikan oleh Kepala BNNK Bireuen Saiful Fadhli, S.Stp, M.Si, Kabid Pemberantasan BNNP Aceh Amanto, SH, MH serta para pejabat Eselon IV dan staf BNNP Aceh.

Dalam sambutannya, Brigjen Pol. Faisal AN menyampaikan kepada pejabat yang sudah dilantik untuk dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan memaksimalkan hasil kerja.

"Saya sampaikan kepada saudara yang sudah dilantik untuk dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dalam mengemban amanah yang sudah diberikan" imbuhnya.

Faisal melanjutkan, kedepannya masih banyak tanggungjawab dan persoalan yang harus dikerjakan dengan mengerahkan segala sumberdaya yang ada. Serta perlunya melakukan komunikasi dan hubungan kerja yang baik dengan berbagai pihak, dalam upaya sinergitas palaksanaan program P4GN di Provinsi Aceh yang kita cintai.

"Kita akan bekerja dengan banyak lintas sektor, dalam upaya mensukseskan program P4GN di Provinsi Aceh ini, seperti Program Alternatif Development yang sedang berlangsung saat ini di Aceh yang juga menjadi fokus kita" tambahnya.

Jenderal Bintang Satu ini berharap agar pejabat yang dilantik untuk terus meningkatkan kualitas kerja yang baik dengan penuh tanggungjawab.

"Agar kepada pejabat yang dilantik untuk dapat bekerja dengan semangat dan profesional sebagaimana yang tertuang dalam budaya organisasi kita yaitu BNNRI (Berani, Nasionalis, Netral, Responsif dan Inovatif) dalam rangka membangun BNNP Aceh dan meningkatkan kepercayaan masyarakat Aceh kepada kita" harapannya.

Adapun pejabat Eselon III yang dilantik adalah Masduki, SH, MH sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Aceh, dan Pejabat Eselon IV Kasubbag Umum BNNK Gayo Lues Zulkarnaen, S.Ag dan Kasi Pemberantasan BNNK Bireuen AKP. M. Nasir, SH
close