-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye Stop Narkoba, BNNP Aceh Bagi-Bagi Takjil Pada Pengguna Jalan

10 Mei 2019 | Mei 10, 2019 WIB | Last Updated 2019-05-10T16:28:29Z

HN-Banda Aceh, Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Aceh memanfaatkan momentum bulan suci ramadhan untuk berbagai takjil secara gratis serta kampanye stop narkoba kepada para pengguna jalan.

Aksi sosial tersebut dipusatkan jalan depan Mesjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Kamis (9/5/2019) sore. Dalam kegiatan itu ini para pegawai BNNP Aceh membagikan  hamper 500 paket takjil secara gratis kepada masyarakat.

Kepala BNNP Aceh Melalui Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Masduki, SH, mengatakan aksi sosial ini digelar dalam rangka pra Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) 2019, BNNP Aceh menyapa masyarakat Aceh lewat bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka PRA HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) 2019 dan  BNNP Aceh menyapa masyarakat Aceh lewat bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa,” ujar masduki.

Selain itu, keberadaan BNNP Aceh ditengah masyarakat Aceh agar lebih terasa dan dapat menyatu dengan masyarakat dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menolak segala bentuk penyalahgunaan narkotika dan lebih faham akan bahaya narkotika.

Tambahnya, melalui momentum ramadhan ini, BNNP Aceh mengkampanyekan kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba, karena yang menjadi sasaran narkoba saat ini bukan hanya kalangan pelajar/mahasiswa saja, tetapi sudah merambah kepada masyarakat, bahkan sudah masuk ke pelosok.

"Seperti kita ketahui berama, bahwa Aceh saat ini sudah darurat narkoba, untuk tanpa peran serta masyarakat maka memerangi narkoba tidak akan berhasil, karena untuk berantas narkoba butuh kerjasama semua pihak, termasuk masyarakat,” pungkas Masduki.[]
close