-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Club Motor CBA Aceh Tamiang Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

18 Mei 2019 | Mei 18, 2019 WIB | Last Updated 2019-05-18T15:51:45Z



Aceh Tamiang -- Dalam agenda bulan suci Ramadhan Club Motor CBR Brotherhood Aceh Tamiang atau di singkat CBA mengadakan buka bersama dan santunan yatim, bertempat Lintas Cafe Karang Baru Aceh Tamiang, Jumat (17/5/2019).

Dalam mengawali acara di isi ceramah singkat oleH Ustad Awaluddin, SPdi menuturkan bulan ramadhan merupakan bulan penuh kemuliaan.

"Puasa jangan hanya menahan haus dan lapar saja tetapi harus dihiasi dengan amal kebaikan dan menjalankan ibadah dengan baik sehingga di akhirnya nanti meraih pembebasan dari api neraka.
Semoga puasa kita tahun ini mendapatkan keberkahan dari Allah sehingga insyaallah kita menjadi ahli syurga," ungkapnya.

Ketua CBA Aceh Tamiang Prio otomo
mengungkapkan "Alhamdulilah acara ini berjalan lancar, dan semoga bisa menjadi ajang mempererat silaturahmi dan kegiatan bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

Yang terpenting adalah, kita telah menunjukkan siapa sebenarnya kita, sebagai bikers atau riders kepada masyarakat. Agar masyarakat dapat membedakan antara para anggota klub dan komunitas motor dengan para gengster yang identik marak meresahkan masyarakat." Ungkap Prio

Kasat Lantas lptu Andrew Agrifina Prima Putra, SIK yang juga Penasehat Club CBA Aceh Tamiang, ia selalu berpesan kepada rekan rekan club motornya, agar selalu mematuhui segala peraturan lalulintas, mari kita sama-sama menjaga keselamatan di jalan raya.

"Jadikan club motor ini sebagai pelopor berkendara dengan benar, santun dan jangan ugal ugalan apalagi saat melaksanakan konvoi sehingga pengguna pengendara lain merasa dihormati dan tidak menyakiti tetap gunakan perlengkapan dan bawa selalu surat surat kendaraan.” ucapnya. (3ndrik) 
close