-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Akhirnya Pelaku Pencuri Sapi di Aceh Tamiang Terciduk

10 Mei 2019 | Mei 10, 2019 WIB | Last Updated 2019-05-10T07:19:22Z


Aceh Tamiang -- Sempat bersembunyi di dalam hutan selama 5 hari akhirnya diduga pelaku Pencurian sapi SG (Pincang)  warga Suka Ramai Dua Seruway tertangkap di Kampung Simpang Kanan, Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang, Jumat (10/5/2019) pagi.


Yang mana berita sebelumnya, bahwa pelaku SG melakukan pencurian sapi dan kambing melarikan diri setelah mobil yang di gunakan oleh pelaku tertangkap oleh warga Kampung Gerenggam Kejuruan Muda pada minggu (5/5/2019) warga yang geram langsung membakar mobil tersebut.
Selama dalam pelarian, (10/5) sekira pukul 07.00 wib pelaku mencoba keluar hutan dengan cara mengambil sepeda motor Safari warga dusun tualang Kampung Tanjung Genteng yang sedang di tinggalkan oleh pemiliknya menyadap karet.

Namun sayang ditenggah perjalanan tepatnya di areal perkebunan PTPN Kp. Simpang Kanan sepeda motor tersebut kehabisan minyak dan di tinggalkan oleh pelaku kemudian menyetop Heriyanto (41) warga Tanjung Genteng.

Dengan tidak sadar Heriyanto langsung membonceng pelaku ke arah perkampungan Tanjung Mancang dan setibanya di persimpangan tiga perkebunan PTP. N Simpang kanan masyarakat sudah ramai menunggu Pelaku.

Masyarakat sudah mendengar kabar bahwa sepeda motor Safari telah di curi, merasa panik dan mencoba kabur mengambil alih sepeda motor Heriyanto, spontan Heriyanto langsung mematikan dan mencabut kunci kendaranya.

Masa yang sangat geram aksi pelaku langsung memberikan hadiah ketupat bangka hulu. Kini pelaku sudah di amankan pihak kepolisian.

Sampai berita ini di turunkan belum mendapati keterangan resmi dari pihak kepolisian. (3ndrik)
close