-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Samawi Aceh Konsolidasi Akbar, Pendiri Samawi Ajak Masyarakat Kembali Pilih Jokowi

08 April 2019 | April 08, 2019 WIB | Last Updated 2019-04-08T14:45:23Z

HN-Banda Aceh, Ribuan pendukung Calon Presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin gelar silaturahmi dan konsolidasi akbar Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Aceh di Gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh, Senin (8/4/2019).

Dewan Pendiri Samawi Aceh Munawar Khalil dihadapan para pendukung Jokowi mengatakan, Samawi Aceh terus bekerja semaksimal mungkin untuk memantapkannya dukungan terhadap calon presiden nomor  urut 01 Jokowi-Amin.

Anggota Samawi yang beranggotakan para ulama muda dari berbagai daerah di Aceh itu mengajak semua lapisan masyarakat untuk memilih Jokowi sebagai RI dua periode, saat ini bukan lagi saatnya untuk menjelek-jelekkan.

"Sekarang bukan lagi saatnya untuk menjelekkan lawan, namun disini Samawi sebagai penengah apalagi dalam samawi ini banyak ulama-ulama didalamnya," ujar Munawar khalil.

Ia menambahkan, presiden Jokowi telah banyak bekerja untuk Indonesia termasuk Aceh, untuk itu jangan diragukan lagi, hingga kini puluhan triliun dana sudah diberikan terhadap daerah yang berjulukan Serambi Mekkah ini. Meskipun pada Pemilu tahun 2014 lalu, suara Jokowi di Aceh kalah.

"80 triliun sudah mengalir ke Aceh selama beliau menjabat sebagai presiden, kita juga melihat selama Jokowi Menjabat Presiden Aceh sudah 12 kali dikunjungi kurang Peduli apalagi Jokowi terhadap Aceh," jelasnya lagi.

Pendiri samawi itu juga mengajak kepada semua masyarakat Aceh untuk tidak salah dalam memilih presiden pada 17 April mendatang  yakni pak Jokowi-Ma'ruf Amin. "Mari kita bersama-sama meramaikan ke TPS 17 April nanti, dan coblos nomor yang telah teruji memimpin yakni jokowi," ajaknya Munawar Khalil.

Hal senada disampaikan ketua TKD Aceh, Irwansyah kepada awak media, ia meminta kepada masyarakat Aceh untuk dapat memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden nomor urut 01 yaitu Jokowi-Ma’aruf Amin. 

“Pada Tahun 2014 lalu memang pak Jokowi tidak menang di Aceh, namun secara nasional beliau berhasil menang dan bisa memimpin Indonesia selama 5 tahun hingga saat ini," kata Irwansyah.

Pria yang akrab dikenal muksal Mina itu menambahkan, selama bapak Jokowi memimpin Indonesia telah banyak mengucurkan  APBN ke propinsi Aceh melalui berbagai programnya.

"Tidak hanya dana yang dikucurkan melalui program, Jokowi juga sosok presiden yang paling sering mengunjungi Aceh," sebut Muksal mina.

Kepada seluruh relawan dan masyarakat, Irwansyah Kembali mengajak masyarakat Aceh untuk mengulang lagi kesempatan kepada bapak Jokowi untuk memimpin Indonesia 5 tahun mendatang dengan cara mencoblos nomor urut 01 pada 17 April mendatang()




close