-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Roadshow Ke Langsa dan Aceh Tamiang, Apa Lambak Cs Ajak Pilih Presiden Yang Telah Terbukti Bekerja.

08 April 2019 | April 08, 2019 WIB | Last Updated 2019-04-09T11:12:28Z

HN-Langsa, Apa Lambak Cs kembali melanjutkan perjalannya melakukan road show ke Kota Langsa dan Aceh Tamiang, untuk menyapa para penggemarnya, Senin (8/4/2019). 

Roadshow tersebut yang diselenggarakan Komunitas Jokowi Amin Kuat (KAJAK) Aceh dalam rangka  melakukan kampanye memperkenalkan program dan visi misi calon presiden nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin kepada masyarakat dengan bentuk komedian.

Dihadapan para penggemarnya di Langsa dan Aceh Tamiang, Apa Lambak Cs mengajak masyarakat untuk memilih calon presiden yang telah terbukti bekerja yaitu pasangan nomor urut 01 Jokowi-Amin untuk memimpin indonesia adil makmur dan sejahtera lima tahun kedepan.
"Mari kita pilih calon presiden yang telah terbukti bekerja untuk mensejahterakan rakyat indonesia, yaitu bapak Jokowi-Ma'ruf Amin," ajak Apa Lambak yang didampingi csnya Apa Gense.
Selain mengajak memilih, Apa Lambak cs juga mengajak para penggemarnya untuk tidak saling fitnah memfitnah sesama, dan juga hindari berita hoax yang selama ini banyak sekali hoax yang ditujukan kepada Bapak Jokowi.
Menurut Apa Lambak, Presiden Jokowi telah terbukti bekerja membangun negeri dan pembangunan yang merata sampe ke pelosok negeri,  khususnya Aceh, selain itu juga, Aceh adalah rumah kedua bagi jokowi dan mari kita dukung calon presiden jokowi dan ma'ruf amin untuk melanjutkan pembangunan lima tahun kedepan, ajak T Muktaruddin Fatani.[]
close