-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PASCA PEMUNGUTAN SUARA PEMILU 2019, ACEH KONDUSIF

20 April 2019 | April 20, 2019 WIB | Last Updated 2019-04-20T16:47:24Z

HN-Banda Aceh, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya, Sabtu (20/4), mengatakan situasi dan kondisi selama pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu Tahun 2019 di Provinsi Aceh berjalan baik dan kondusif. Hal ini terwujud berkat kehadiran Polri bersama TNI di berbagai titik dan lokasi strategis di wilayah Aceh yang menjamin keamanan dalam pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019 tersebut. 

Kehadiran Polri bersama TNI didukung stakeholders lainnya, tentu sangat berperan penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan bagi masyarakat, sebut Kabid Humas.

Dikatakan Kabid Humas, selama Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di Provinsi Aceh, Polri bersama TNI telah mengawal semua tahapan pasca pemungutan dan penghitungan suara,sehingga Pemilu 2019 di Aceh berjalan aman dan lancar.

Selain itu, dalam pelaksanaan Pemilu 2019 ini, Polri bersikap netral dan profesional dalam merespon hasil Pemilu pasca penghitungan suara versi quick count, kata Kabid Humas.

"Polri berkewajiban mengamankan seluruh proses Pemilu termasuk pasca pemungutan suara untuk menghasilkan Pemilu yang jurdil dan berkualitas, bukan untuk memenangkan salah satu kubu paslon", kata Kabid Humas lagi.
close