-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Melalui Turnamen, Pemuda Lhok Dalam Di Harapakan Semakin Solid Dan Kompak

09 April 2019 | April 09, 2019 WIB | Last Updated 2019-04-09T06:57:26Z
HN, Aceh Timur – Turnamen sepak bola futsal cup 11 Pemuda Lhok Dalam yang di gelar di lapangan Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur  terlaksana dengan sukses.

Para masyarakat Desa Lhok Dalam, sangat antusias dalam menyaksikan pertandingan babak final pada Minggu (07/04/2019) sore, yang berlansung sengit, antar club Ngepron Fc vs Boomerang Fc.

Namun, dengan kekompakan kerja sama tim yang baik, dari para pemain futsal tersebut, club futsal Ngepron Fc berhasil menguasai pertandingan dengan hasil kemenangan juara 1 yang di perolehnya, sementara clup Boomerang Fc juga berhasil menjadi juara 2. Selain itu, untuk pemain terbaik tournamen futsal cup 11 pemuda Lhok Dalam di berikan kepada pemain yang bernama Putra.

Ketua panita pelaksana, Reza Afrizal mengatakan, “bahwa tournamen futsal tersebut di lakukan untuk mempererat tali silahturahmi sesama pemuda Desa Lhok Dalam, dan tournamen tersebut juga terselenggara oleh kerja sama aparatur Gampong dengan para pemuda,” kata Reza.

Ia berharap, “Semoga dengan kegiatan positif seperti ini, dapat menjauhkan barang haram narkoba dari para pemuda. Dan saya berharap pemuda Desa Lhok Dalam tetap kompak serta saulid dengan sesama,”tutup Reza.

Sementara Geukchik Desa Lhok Dalam, H Ikhsan Budifa, sangat mengapresiasikan kegiatan tournamen tersebut, ”saya berharap semoga tahun yang akan datang, tournamen futsal seperti ini dapat terlaksana lagi dengan suasana yang lebih meriah dan semarak,” demikian Ikhsan Budifa.(*)
close