-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hibur Warga Panton Labu dan Idi, Apa Lambak Cs Minta Masyarakat Jangan Terpancing Hoax.

07 April 2019 | April 07, 2019 WIB | Last Updated 2019-04-07T16:14:50Z

HN-Aceh Utara, Komedian Aceh Apa Lambak Cs kembali melanjutkan perjalanannya melakukan roadshow mengelilingi Kabupaten Kota di Aceh dalam rangka mengkampanyekan Calon Presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai presiden RI priode 2019-2024.

Apa Lambak, pria yang bernama aslinya T Muktaruddin Fatani dalam roadshownya itu tidak hanya sendirian, akan tetapi ditemani oleh beberapa komedian Aceh lainnya seperti Apa Gense dan Mae Pong, kali ini apa lambak Cs singkah di Kota Panton Labu, Kabupaten Aceh Utara dan Kota Idi Ibu Kota Aceh timur dalam rangka memperkenalkan program-program calon presiden nomor 01 Jokowi-Amin kepada masyarakat lewat komedi.

Roadshow dalam rangka kampanye capres 01 itu dilaksanakan oleh Komunitas Jokowi Amin Kuat atau yang lebih dikenal dengan KAJAK Aceh. Kehadiran Apa Lambak Cs di Kota Panton labu tepatnya di Terminal Bis telah di tunggu-tunggu oleh penggemarnya, ribuan masyarakatpun turut memadati area kampanye dadakan itu.

Seperti diketahui, Komedian Apa Lambak c situ telah lama vakum di dunia komediannya, makanya kehadirannyapun mendapatkan sambutan yang sangat antusias oleh masyarakat Panton Labu.


Dihadapan masyarakat panton Labu, Ia mengajak fansnya agar tidak mudah terpancing dengan berita hoax dan terus menjalin persatuan dan kesatuan demi terciptanya Aceh yang selalu hidup dalam keadaan damai, mengingat ini telah memasuki tahun politik.

“Mari kita jalin persatuan dan tidak mudah terpancing dengan berita hoax yang diarahkan kepada calon presiden Jokowi, pada 17 April mendatang, mari kita menangkan Jokowi untuk memimpin indonesia 5 tahun mendatang,” ajak Apa Lambak Cs

Setelah melaksanakan road show di Panton Labu, Rombongan Apa Lambak Cs kembali melanjutkan road shownya ke kota Idi Aceh Timur[]

close