-->

Notification

×

Iklan

Iklan

POBSI Kota Banda Aceh Gelar Silaturahmi Antar Atlit

18 Maret 2019 | Maret 18, 2019 WIB | Last Updated 2019-03-18T04:13:21Z

HN-Banda Aceh-Dalam rangka mempererat silaturahmi antar pengurus, POBSI Banda Aceh menggelar silaturahmi, sekaligus memberi pencerahan kepada para atlit agar kedepannya bisa lebih maju dan mandiri, disalah- satu tempat rekreasi di kedai pantai Lampu'uk, Aceh Besar.

Kegiatan tersebut diramaikan dengan memanggang ayam bakar  secara bersama-sama, dan dihadiri langsung ketua umum POBSI Banda Aceh, T. Sahlan Rajacut, Minggu, 17/3/2019.

"Selama ini POBSI Banda Aceh, bisa mempertahankan medali emas di Kejurda 2017 dan 2018 di Kota Langsa, juga beberapa perunggu kami raih,"ujar Sahlan, kepada Habanusantara, melalui pesan WhatshApp.


Menurutnya, berkat kerjasama antar kawan -kawan POBSI Kota Banda Aceh, dari tahun 2010 sampai dengan sekarang, bisa lebih maju.

"Saya harapkan kedepannya POBSI Banda Aceh bisa meraih kejayaan di PORA 2022 nanti," tambahnya.

Dikatakan T Sahlan Raja Cut, POBSI Kota Banda Aceh, telah mempersiapkan atlit wanita, dan saat ini sedang dalam pembinaan.

"Kami latih untuk ajang turnament dan Kejurda serta PORA 2022 nanti, sembari berharap doa dari masyarakat agar POBSI Kota Banda Aceh, bisa sukses diajang kejuaraan apapun," ujarnya.

T Sahlan Raja Cut, juga mengucapkan terimakasih kepada teman- teman pengurus POBSI sebesar besarnya, atas segala kinerja dan usahanya dalam membangun dan membesarkan  cabang olah raga Biliar di Kota Banda Aceh.

"Semoga  cabang olah raga Biliar khusus masyarakat di Aceh, tidak beranggapan bahwa cabang olahraga biliar ini sebagai cabang olah raga yang berbau maksiat (judi)," pintanya (tim)
close