-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Media harus bijak dan tidak provokatif

20 Maret 2019 | Maret 20, 2019 WIB | Last Updated 2019-03-22T16:15:40Z

HN - Banda Aceh- Kabid Humas Polda Aceh,  Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si,
mengharapkan ketika wartawan  berkontribusi dalam menulis di medianya harus bijak, dan tidak provokatif, serta menggunakan bahasa-bahasa penyejuk, begitupun jelang Pemilu 2019, agar pesta demokrasi ini dapat berlangsung aman, nyaman dan damai.

Harapan dan permintaan tersebut, dikatakan Kombes Pol Ery Apriyono, ketika menggelar kemitraan bersama wartawan dari berbagai media di Banda Aceh, dalam bentuk silaturahmi disalah satu warung kopi, di Banda Aceh, Rabu (20/3) malam.

Gelar kemitraan tersebut dipimpin langsung   Kombes Pol. Ery Apriyono, didampingi Kasubbid PID dan Kasubbid Penmas, serta sejumlah anggota Bidhumas Polda Aceh lainnya.

Selanjutnya, Ery Apriyono, mengatakan,  selama dirinya bertugas lebih kurang 5 bulan di Bidhumas Polda Aceh, alhamdulillah kemitraan dengan awak media masih terjalin dengan baik.

Untuk itu Ery Apriono, memohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam hubungan komunikasi dengan awak media.

"Saya memohon maaf jika masih adanya terdapat kekurangan dan akan terus berusaha agar kemitraan dengan seluruh awak media ini dapat terjalin dengan semakin lebih baik lagi," ujarnya.

Dirinya juga berharap kegiatan kemitraan dalam bentuk silaturahmi ini agar dapat terus terbina hingga saling mendukung  satu sama lainnya.

"Kemitraan ini juga merupakan salah satu bentuk upaya untuk melakukan manajemen media," jelasnya.

Silaturahmi kemitraan itu juga diwarnai dengan sesi tanya-jawab hingga diakhiri dengan photo bersama.(**)
close