-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kalahkan Seumanah Jaya, Tualang Pateng Melaju Ke Semi Final

25 Maret 2019 | Maret 25, 2019 WIB | Last Updated 2019-03-25T14:08:01Z
HN, Aceh Timur - Tim  Cakar Elang FC dari Tualang Pateng Peureulak Timur  berhasil melaju ke babak semi final piala perdamaian Cup 2019 yang berlangsung di lapangan Seunebok Rawang Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur Senin (25/03/2019). Usai bermain imbang 0-0, hingga tendangan adu penalti, Cakar Elang FC, Tualang Pateng kalahkan Perseja Seumanah Jaya Rantoe Peureulak.

Pada babak pertama antara kedua kesebelasan bermain dengan tensi memanas, saling laga otot, pada akhirnya berjalan waktu menit ke-20, wasit memberikan kartu merah kepada kedua pemain tim kesebelasan antara Cakar Elang FC Tualang Pateng dengan Perseja Seumanah Jaya, untuk memperelai perkelaian antara pemain.

Disisa waktu pertandingan babak pertama, kedua tim bermain dengan 10 pemain, hingga berahir pertandingan.

Di babak kedua, kedua tim, lebih tenang dalam bermain pertandigan, pada kesempatan yang ada, bola lebih di kuasai oleh tim Tualang Pateng.

Dimenit ke-50, Wahyu pemain Cakar Elang FC berpeluang untuk menghasilkan gol, tapi gagal karna teperangkap offside, hingga akhir pertandigan skor sama tetap tidak berubah masih imbang 0-0. Pertandingan pun berlanjut ke tendangan adu penalti.

Dibabak penalti, Cakar Elang FC, berhasil keluar dari sarangnya dapat memenangkan pertandingan dengan skor 8-7. 

Tim Cakar Elang FC Tualang Pateng, melaju ke babak semi final yang akan berlangsung di tempat yang sama, Rabu (27/03/2019), melawan Bintang Remaja Alue Nireh. (Agussalem)


close