-->

Notification

×

Iklan

Iklan

HMP S1 Perbankan Syariah Ajak Mahasiswa Peduli Lingkungan Hidup

24 Maret 2019 | Maret 24, 2019 WIB | Last Updated 2019-04-07T16:41:57Z
HN,Banda Aceh - Himpunan Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah (HMP PS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Ar-Raniry Banda Aceh mengikuti acara bakti sosial  bertempat di pantai Ujong pancu desa lampageu kabupaten Aceh besar, Sabtu (23/03/2019) kemarin.

Kegiatan yang dinamakan siaga Nusantara Aceh (Aksi Jaga Air Nusantara) dilaksanakan oleh  Kemenpora dan kapal Pemuda Nusantara korp DPD Aceh  serta berbagai organisasi lainnya dalam rangka memperingati hari air sedunia pada 22 Maret 2019.

Ketua umum HMP Perbankan Syariah M. Haris Sebagust, mengatakan, "Acara ini sangat bermanfaat terutama bagi kalangan mahasiswa agar terus andil dan berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan hidup". ujarnya dalam siaran pers yang diterima habanusantara.com Minggu (24/03/2019).

Haris juga mengajak seluruh mahasiswa khususnya mahasiswa perbankan syariah UIN Ar-Raniry untuk menjadi garda terdepan dalam segala isu-isu lingkungan hidup dan jangan hanya terfokus terhadap isu-isu tentang program studi yang sedang dipelajari.

"Mahasiswa sebagai masyarakat terpelajar sudah seharusnya untuk selalu menjaga lingkungan hidup terutama dimulai dari diri sendiri dengan hal-hal kecil seperti membuang sampah pada tempatnya serta menghemat penggunaan air," tutupnya.(*)
close