-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bidhumas Polda Aceh Gelar Kemitraan dengan Wartawan

20 Maret 2019 | Maret 20, 2019 WIB | Last Updated 2019-03-20T15:58:09Z

HN-Banda Aceh, Bidhumas Polda Aceh, Rabu (20/3) malam menggelar kemitraan dengan wartawan dari berbagai media di Banda Aceh. 

Kemitraan itu digelar di Warung Kande, Batoh Banda Aceh dan dipimpin langsung Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dan didampingi Kasubbid PID dan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Aceh.

Selain itu juga hadir anggota Bidhumas Polda Aceh lainnya.

Kabid Humas pada kesempatan itu diantaranya mengatakan selama saya bertugas lebih kurang 5 bulan di Bidhumas Polda Aceh, alhamdulillah kemitraan dengan awak media masih terjalin dengan baik.

Bila saya masih ada kekurangan dalam hubungan komunikasi dengan awak media, saya sebagai manusia memohon maaf dan akan berusaha untuk menjalin hubungan kemitraan ini dengan semakin baik lagi, kata Kabid Humas.

Kabid Humas, juga mengharapkan kegiatan kemitraan ini terus dibina karena kemitraan ini adalah silaturahmi untuk saling mendukung dan demi kebaikan satu sama lainnya.

Kemitraan ini juga merupakan salah satu upaya untuk melakukan manajemen media, kata Kabid Humas.

Kabid Humas juga mengharapkan awak media untuk dapat berkobtribusi dalam menulis di medianya masing-masing, harus bijak dan tidak provokatif serta menggunakan bahasa-bahasa yang dapat menyejukkan sekaligus untuk mendukung Pemilu 2019 agar berlangsung aman, sejuk dan damai, kata Kabid Humas lagi.

Kemitraan itu diwarnai tanya jawab antara awak media dengan Kabid Humas serta diakhiri dengan berfoto bersana.[]
close