-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Animo Masyarakat Ikut Millenial Road Safety Festival Meningkat

06 Maret 2019 | Maret 06, 2019 WIB | Last Updated 2019-03-06T13:03:13Z

HN-Banda Aceh, Menjelang hari puncak digelarnya Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang akan digelar pada tanggal 10 Maret 2019, animo masyarakat kota Banda Aceh dan sekitarnya untuk mengikuti kegiatan itu meningkat.

Hal itu disampaikan Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Hendro Wahyudin, S. I. K, yang didampingi Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, Selasa (6/3/2019).

Menurut Dirlantas, jumlah peserta yang sudah mendaftar belasan ribu, hari ini dalam waktu beberapa jam sudah mencapai 1000 lebih pendaftar.

Karena jumlah pendaftar yang membludak sehingga pihak Ditlantas Polda Aceh membuat posko kedua yaitu di Lapangan Blang Padang Banda Aceh, awalnya posko hanya ada di kantor Ditlantas, sebut Dirlantas.


Dikatakan Dirlantas lagi, kegiatan MRSF dimulai dari tanggal 8, 9 dan puncaknya pada tanggal 10 Maret 2019 di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

Memeriahkan kegiatan MRSF tersebut digelarnya berbagai macam kegiatan, yaitu atraksi penerjun, senam Kolosal Millennial, jalan Sehat Millennial, Safety Riding & Driving, Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, dan Millennial Entrepreneur Expo Millennial Entrepreneur Expo, yang digelar mulai dari tanggal 8 hingga 10 maret 2019, kata Dirlantas.

"Untuk seluruh anak muda generasi millenial Kota Banda Aceh, Ayooo..ramaikan Millennial Road Safety Festival di Blang Padang Kota Banda Aceh 8 sampai dengan 10 Maret 2019, jadilah generasi millennial yang optimis cinta Lalu Lintas, Aceh Hebat Indonesia Gemilang", kata Dirlantas.

Selanjutnya akan ada banyak doorprize yang akan dibagikan. Dan hari puncaknya pada 10 Maret 2019 akan dihibur oleh artis ibukota, yaitu RAN, sebut Dirlantas Polda Aceh lagi. []
close