-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ada Acara Millennial Road Safety Festival, Car Free Day Minggu Ini Ditiadakan

06 Maret 2019 | Maret 06, 2019 WIB | Last Updated 2019-03-06T06:57:49Z

HN-Banda Aceh – Car Free Day edisi Minggu tanggal 10 Maret nanti ditiadakan. Alasannya, sejumlah ruas jalan protokol di Banda Aceh akan dilalui oleh peserta Millennial Road Safety Festival, termasuk Jl Tgk Daud Beureuh, ruas jalan yang digunakan untuk Car Ftee Day.

“Iya benar, CFD minggu ini kita tiadakan. Karena ada kegiatan Millennial Road Safety Festival. Kegiatan ini dipusatkan di Blang Padang dan akan dimelewati jalan jalan protokol di Banda Aceh, termasuk jalan yang kita gunakan untuk Car Free Day,” ungkap Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, Selasa (5/3/2019) di Balai Kota.

Karenanya kepada masyarakat peserta CFD dan seluruh UMKM, Wali Kota meminta mereka ikut memeriahkan acara Millennial Road Safety Festival tersebut.

“Kita sudah terima surat permintaan penutupan jalan dari pihak Polda Aceh, termasuk Jl Tgk Daud Beureueh,” ungkap Wali Kota.

Kepada masyarakat Banda Aceh dan UMKM, Wali Kota menginformasikan, CFD akan digelar seperti biasa lagi mulai 17 Maret nanti.

“Kita minta kepada masyarakat dan UMKM terus membangun kebersamaan. Untuk kedepannya, CFD akan kita gelar kembali seperti biasa setiap minggunya di Jl Tgk Daud Beureueh,” ujar Wali Kota.
close