-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Nora Idah Nita Membuka Acara Latber Grass Track Alur Cucur

18 Februari 2019 | Februari 18, 2019 WIB | Last Updated 2019-02-18T01:14:01Z


ACEH TAMIANG --- Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Nora Idah Nita SE membuka Latihan Bersama (Latber) Grass Track yang digelar di Sirkuit buatan Desa Alur Cucur, Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Aceh Tamiang. Minggu (17/2/2019).

Nora idah Nita mengharapkan, Latber yang baru pertama kali diselenggarakan di sirkuit buatan Kampung Alur Cucur tersebut hendaknya bisa menjadi wahana tempat penyaluran bakat anak muda dan para remaja di Kabupaten Aceh Tamiang.

Dengan adanya Latber ini tidak ada lagi balapan liar, dan Semoga kedepan akan dilaksanakan event yang lebih bergensi dan lebih hebat dari hari ini.
Di waktu yang sama Ketua Korwil Imi Aceh Tamiang  Elfian Raden mengungkapkan, Kegiatan ini merupakan ajang mencari bakat terbaik starter Aceh tamiang, selain itu juga sebagai sarana hiburan untuk masyarakat di Aceh Tamiang.

Melalui kegaitan ini nantinya, bisa menjaring para rider-rider berbakat baik pemula maupun senior sehingga nantinya bisa berkompetisi di ajang Open maupun nasional dan bisa mengharumkan nama Aceh Tamiang. (3ndrik)

close