-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Di duga Serangan Jantung, Pengunjung Wisata Sangka Pane Meningal Dunia

18 Februari 2019 | Februari 18, 2019 WIB | Last Updated 2019-02-18T06:31:56Z

Aceh Tamiang -- Di duga serangan jantung salah satu pengunjung Wisata Air terjun sangka pane meningal dunia bertempat Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (17/2/2019).

Saat di konfirmasi Whatsapp Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian Sik MH melalui Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Hendra Sukmana , SH membenarkan telah meningal dunia pengujung Wisata sangka pane SY (60) warga Dusun Perisai Kampung Pantai Cempa Kecamatan Bandar Pusaka Aceh Tamiang.

Kapolsek menjelaskan kejadian bermula
Sekira Pkl 16.00 Wib SY yang baru saja selesai mandi bersama keluarganya di tempat objek wisata air terjun sangka pane menuju parkir kendaraan.

Pada saat SY hendak mengeluarkan Kendaraan ( Mobil Taft Badak) yang di parkirkan di lokasi tiba tiba SY memijak gas kendaraan nya tanpa arah sehingga menabrak sebuah Pohon yang ada di lokasi parkiran tersebut.

Selanjut nya Personil Polsubsektor Bandar Pusaka dan Petugas Objeck wisata lainnya menuju ke Mobil yang di kendarai korban, pada saat itu SY sudah tidak sadarkan diri dan selanjutnya SY di bawa Oleh Petugas Pengelola Objeck Wisata tersebut bersama dengan Datok Penghulu Kampung Pengidam Kecamatan Bandar Pusaka untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Namun sayang sesampai nya di Kampung Pantai Cempa Korban dinyatakan meninggal dunia, dugaan sementara SY mengalami serangan jantung, Ungkap Kapolsek. (3Ndrik)
close