-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Deklarasi Gerakan Pemenangan Prabowo-Sandi, Titiek Soeharta : Prabowo-Sandi Harus Dimenangkan,

09 Februari 2019 | Februari 09, 2019 WIB | Last Updated 2019-02-11T10:23:31Z

HN-Banda Aceh-Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Kebangsaan, Siti Hediadi Hariyadi yang akrab disapa Titiek Soeharto meresmikan Deklarasi Rumah Aspirasi Gerakan Pemenangan Prabowo-Sandi Aceh, yang digelar di Gedung AAC Sultan Selim, Banda Aceh, Sabtu (9/2/2019).

Titiek mengatakan sangat senang melihat relawan ibu-ibu atau emak-emak dari berbagai golongan bersatu, sangat antusias dan militan sekali untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Aceh.
Hadir juga pada kegiatan tersebut Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) provinsi Aceh, Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem.
“Saya sangat senang, atas ucapan Mualem yang menargetkan 80% lebih suara untuk Prabowo-Sandi di Aceh pada Pilpres 2019 mendatang,”katanya.
Titiek menambahkan, gerakan rumah aspirasi yang dipimpin para Ustadzah ini akan turun ke pengajian emak-emak guna memberikan pencerahan dan menyampaikan apa saja visi-misi Prabowo-Sandi kepada masyarakat.
“Tujuan Prabowo-Sandi adalah untuk mencapai Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera bagi seluruh rakyat,”tegasnya.

Kata titik, salah satu alasan kenapa kita harus memperjuangkan untuk ganti kepemimpinan atau presiden, menurut titiek, dikarenakan, setelah beliau (Presiden Jokowi) dipercaya untuk memimpin bangsa ini hampir 5 tahun, yang dulunya ia berjanji 3 tahun kepemimpinannya akan melakukan swasembada pangan Padi, Jagung dan Kedelai (Pajale), namun hingga diakhir pemimpinannya ini masih impor.

"Sudah hampir 5 tahun ia sebagai presiden, Beras, Jagung dan Kedelai masih import, padahal kita bangsa yang suka makan tempe, masak kedelai aja tidak bias ditanam sendiri," cetus titiek.

Untuk itulah, makanya ditahun 2019 ini, Prabowo-Sandi harus dimenangkan untuk memimpin Indonesia, karena dibawah kepemimpinan presiden nomor urut 02 ini nantinya dirinya yakin akan bisa kembali melakukan swasembada pangan, seperti halnya yang pernah dilakukan dimasa presiden Soeharto.

"Ini bukan suatu yang mustahil, dijaman pak Harto sebagai presiden, kita pernah swasembada padi, tentunya ini bukan sesuatu yang tidak bisa capai, ini pernah kita lakukan dulu dan pasti bisa kalua kita mau, ini pasti niat tekat daripada prabowo-sandi untuk kita bisa swasembada pangan, Air, energi, untuk rakyat Indonesia," terangnya.

Partai Berkarya Perjuangkan Kursi Legislatif

Selain berjuang untuk kemenanagan Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto yang juga Pimpinan Koordinator Komando Daerah Pemilihan (Kodapil) Partai Berkarya ini mengatakan, Partai Berkarya harus berjuang untuk mendapatkan dan menguasai kursi Legislatif guna mengawal pemerintahan bersama Partai koalisi.

“Kalau kita tidak duduk di legislatif, bagaimana mungkin kita dapat mengawal pemerintah. Tentu, jalannya pemerintahan akan terseok-seok dan kebijakannya bisa dipotong oleh partai-partai oposisi yang ada di parlemen,”imbuhnya.

Titiek juga mengajak masyarakat, mari kita manfaatkan euforia yang sedang berkembang untuk ganti presiden dan ganti anggota parlemen.

“Gunakan kesempatan ini untuk betul-betul berjuang bersama partai koalisi untuk mendapatkan kursi parlemen dan memperjuangkan Prabowo-Sandi menjadi presiden dan wakil presiden 2019-2024, agar bisa membangun bangsa menuju Indonesia yang lebih baik,”tegasnya.

Kepada emak-emak Aceh khususnya, mari kita tingkatkan roda perekonomian ini untuk bergulir lagi, agar semuanya bisa merata mendapatkan kesejahteraan. “Kita sudah diberikan Allah SWT tanah yang subur, sumber daya alam banyak, tapi tidak bisa di nikmati sebagian besar bangsa kita,”pungkas Titiek Soeharto




close