-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Pejabat BNNP Aceh Kembali Dilantik, Faisal AN Minta Pegawai Kerja Optimal

13 Februari 2019 | Februari 13, 2019 WIB | Last Updated 2019-02-12T17:03:46Z

HN-Banda Aceh, Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol Drs Faisal Abdul Naser MH melantik dua orang pejabat eselon IV dilingkungan Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Aceh. Adapun kedua pejabat tersebut adalah Elhurida, ST dilantik sebagai Kasubbag Sarpras Bagian Umum BNNP Aceh dan SALMA, SKM sebagai Kasi Rehabilitasi BNNK Bireuen.

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Para Pejabat BNNP Aceh, Kepala BNN Kota Banda Aceh, Kepala BNNK Bireuen dan Para Staf BNNP Aceh, yang berlangsung di Loby Kantor BNN Provinsi Aceh. Selasa (12/2/2019).

Dalam sambutannya dihadapan pejabat yang baru saja dilantik, Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol Drs Faisal Abdul Naser MH meminta untuk dapat berkarya dan bekerja secara optimal dilingkungan BNNP Aceh, juga membangun hubungan kerjasama antar instansi terkait.

"Bekerjalah secara optimal dan bangun hubungan kerja sama antara instansi terkait untuk menyelesaikan berbagai persoalan dan tantangan yang dihadapi mengacu kepada aturan-aturan yang berlaku," kata Faisal AN.

"Untuk itu saya berharap kepada saudara, agar dapat melaksanakan tugas secara profesional dan akuntabel serta bersinergi dengan seluruh elemen terkait," tambah Faisal lagi.

Selain itu, Kepada para pejabat di lingkungan BNNP Aceh, Faisal juga menyampaikan bahwa, tantangan tugas terus meningkat yang dibuktikan oleh jatuhnya korban Penyalalahgunaan Narkoba mulai dari orang dewasa hingga anak usia dini akibat dari ulah sindikat pengedar narkoba yang tidak bertanggung jawab. 

"Jangan biarkan generasi muda Aceh ini terkontaminasi dengan barang haram itu, marilah sama-sama bekerja untuk memberantaskan Narkoba dibumi serambi mekkah," ajak Faisal sembari menutup sambutannya.[]




close