-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Capella Honda Ajak Sejumlah Media Merasakan Sensasi Berkendara di Jalanan

16 Februari 2019 | Februari 16, 2019 WIB | Last Updated 2019-02-16T15:00:38Z

HN-Banda Aceh - Dalam memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2019 kemarin, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh menyelenggarakan kegiatan Honda Riding Experience dengan mengajak  sejumlah media peserta, mulai dari media cetak, online, dan blogger untuk merasakan pengalaman berkendara di jalanan pada tanggal 16 Februari 2019 bertempat di Kuta Malaka, Banda Aceh.

Sebelum di ajak berkedara, peserta terlebih dahulu dibekali dengan tips-tips berkendara yang aman dan nyaman oleh Instruktur yang telah tersertifikasi serta berpengalaman dalam memberikan pelatihan keselamatan berkendara. Hal ini juga sejalan dengan tema kegiatan ini yaitu” #cari_aman saat cari berita”, dimana dengan adanya tips-tips berkendara ini temen-temen media akan lebih nyaman dalam menjalankan aktifitas dan leluasa ketika mencari berita.

Kordinator aktifitas Safety Riding PT. Capella Dinamik Nusantara Reza Novendri mengatakan “kegiatan ini bertujuan memberikan pengalaman serta sensasi dalam mengendarai sepeda motor di jalan dengan meperhatikan aspek keselamatan, selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk silahturahmi dalam menperingati Hari Pers Nasional”. 

Pada kegiatan ini unit yang disiapkan untuk merasakan sensasi berkedara adalah All New Honda CRF 150L, dimana dengan performa motor on-off sport yang siap menghadirkan petualang yang menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya  dalam menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan meberikan kebebasan untuk menikmati segala petualangan. Dilengkapi mesin 150cc SOHC PGM –FI berperforma tinggi dengan fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose , velg ukuran besar, Wavy Disc Brake dan system pro-link pada suspensi belakang memberikan jarak main  210mm untuk pengendalian terbaik dan stabil dalam berbagai kondisi jalan namun   juga sangat irit bahan bakar dengan konsumsi 39,3 km/liter (EURO 3) serta 43,03 km/liter (EURO 2). 

Selain menggunakan Honda CRF 150L, tersedia juga unit All New Honda PCX 150 yang di produksi di Indonesia dengan desain yang styling sophisticated & luxurious menapilkan tampilan yang mewah. Sekutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panes, serta dengan Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System akan menghadirkan kenyamanan yang menyenangkan dalam mengendarai Honda PCX 150 ini.

Adapun rangkain kegiatan dalam kegiatan Honda Riding Experience, dimulai dari pelatihan keselamatan berkendara, fun touring  yang dimulai dari Capella Peunayong menuju kuta malaka, adventure ride, gathering, serta hiburan lainnya.()
close