-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Aceh Timur : Permohonan Maaf Kepada Insan Pers

06 Februari 2019 | Februari 06, 2019 WIB | Last Updated 2019-02-06T14:54:09Z
HN, Aceh Timur - Bupati Aceh Timur Hasballah H M. Thaib, SH atau akrab di sapa Rocky,  berterima kasih dan Permintaan maaf kepada Insan Pers, hal itu di sampaikannya dalam acara "Jeep Kupi Bengoh" dengan tujuan untuk menjaga keharmonisan antara Pemerintah Aceh Timur dengan Insan Pers Aceh Timur yang di gelar dihalaman Gedung Dekranasda setempat, Rabu pagi, (06/02/2019).

Rocky di sela - sela menikamati kopi pagi yang di dapingi wakilnya Syahrul Syama'un mengatakan, permintaan maaf tersebut, atas kekurangan dari pihak Pemerintah, Ianya sebagai pimpinan tertinggi di Aceh Timur meminta maaf kepada awak media Aceh Timur di hadapan Insan Pers yang hadir di acara tersebut.

"Saya mohon  kepada  rekan-rekan media semua, kekurangan kami dari pemerintah atau forkopimda, kami minta maaf yang sebesar-besarnya dan juga kami ucapkan terima kasih kepada jajaran wartawan semua yang bekerja sama selama ini yang sangat luar biasa," ungkapnya di hadapan awak media.

Lanjutnya, Bupati Aceh Timur Rocky menyebutkan, Wartawan adalah pahlawan dalam menginpormasikan semua berita yang ada di Aceh Timur untuk bahan dukungan pemerintah.

"Dengan adanya wartawan kita semakin maju, tanpa rekan media kita menurun, karna tidak ada informasi," katanya.

Bahkan, Rocky mengatakan dirinya selama menjabat bupati Aceh Timur Selama dua periode, tidak pernah mengatakan kepada awak media dan awak media pun tidak pernah mendatanginya untuk memarahinya.

Jeep Kupi Beungoh yang digagaskan oleh Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Aceh Timur bertujuan untuk meningkatkan sinergisitas forkopimda dengan insan pers.

Turut dihadiri Bupati Aceh Timur, H. Hasballah H. M. Thaib S.H, Sekda Aceh Tmur  H. M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, dan juga turut dihadiri Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama'un, Kajari Aceh Timur Abun Hasbulloh Syambas, SH, MH, dan perwakilan dari Makodim 0104/Aceh Timur, Polres Aceh Timur, PN Idi, para pimpinan OPD sejumlah pimpinan OKP dan Jajajan Insan Pers Aceh Timur. (Agussalem)

close