-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Langsa Berhasil Selamatkan Pemuda Kota Langsa Dari Maksiat Dimalam Tahun Baru

01 Januari 2019 | Januari 01, 2019 WIB | Last Updated 2018-12-31T22:32:49Z
                 

HN, Langsa - Usman Abdullah Atau sering disebut Toke Seum Wali Kota Langsa berhasil menghibnotis ribuan warga Kota Langsa, dan warga sekitarnya untuk menghadiri dan mendengar ceramah Ustad Abdul Somad yang di gelar di lapangan Kota Langsa, Senin (31/12/2018) malam.

Sehingga Warga Kota Langsa yang biasanya berhura-hura di malam tahun baru, maka di tahun baru 2019 Masehi ini, pemerintah kota Langsa mengadakan tabligh akbar untuk menghindari maksiat.

"Dari pada kita duduk nongkrong yang tidak jelas, lebih baik kita laksanakan Zikir dan tabligh akbar untuk menghindari maksiat saat malam tahun baru," sebut Ustad Abdul Somad dalam tausiahnya di depan ribuan warga kota langsa dan warga sekitarnya.

kemudian Ustad Abdul Somad menambahkan berapa banyak anak muda yang terselamatkan, dari perbuatan maksiat dimalam tahun baru ini,  dengan adanya tabligh akbar.

“Malam ini tidak ada anak muda yang berboncengan dengan non muhrim, karena semuanya hadir di sini mendengarkan tabligh akbar,” ungkapnya.

Pantauan  habanusantara.com di malam pergantian tahun baru, tabligh akbar yang di gelar di lapangan merdeka Kota Langsa, Aceh. ribuan masyarakat yang hadir baik dari kota langsa dan warga sekitarnya. Tabligh akbar  berjalan aman dan lancar, jauh dari kesan hura -hura. Tidak terdengar ada satu petasan pun atau suara terompet yang berbunyi di Kota Langsa saat pergantian tahun baru.

Wali Kota Langsa Usman Abdullah, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan menyukseskan acara tersebut, terima kasih kepada Ustad penceramah, Ustad Abdul Somad,ustad  Masrul Aidi dan Ustad Habiburrahman yang telah hadir mengisi tausiah dalam rangka menyambut tahun baru.

Kemudian Wali Kota Langsa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah tabligh Akbar yang telah hadir  dan kepada  panitia Penyelenggara. 

“Semoga acara ini membawa berkah, dengan tabligh akbar ini akan memberikan ilmu pengetahuan kepada kita semua,” kata Usman Abdullah Wali Kota Langsa. (Agussalem) 

close