-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Perkosa Gadis Secara Bergilir, Dua Pemuda Mabuk di Ciduk Polisi

29 Januari 2019 | Januari 29, 2019 WIB | Last Updated 2019-01-29T08:44:34Z

HN-Aceh Singkil, Dua pemuda asal Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil, Aceh, ditangkap polisi karena memperkosa seorang gadis secara bergiliran. Aksi bejat itu dilakukan saat kedua pelaku tengah mabuk seusai pesta tuak. 

“Kedua pelaku berinisial WN (25) dan AK (20). Seusai pesta tuak, dalam kondisi mabuk, keduanya menjemput korban berusia 23 tahun di rumahnya,” kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda saat dimintai konfirmasi wartawan yang dikutip dari kabaraceh.id, Jumat (25/1/2019). 

Pemerkosaan itu dilakukan kedua pelaku di lokasi hak guna usaha (HGU) sebuah perusahaan di Aceh Singkil pada Minggu (13/1). Setelah dijemput dari rumahnya, korban dibawa ke semak-semak. 

Saat itu kedua pelaku yang tengah mabuk berat tidak dapat mengendalikan nafsunya. Keduanya kemudian memperkosa korban secara bergiliran. 

Setelah kejadian itu, korban melaporkannya ke polisi. Tak lama berselang, polisi turun tangan dan memburu kedua pelaku. WN dan AK akhirnya ditangkap Tim Buru Sergap Satreskrim Polres Aceh Singkil di lokasi terpisah pada Rabu (23/1).

WN ditangkap di Kecamatan Gunung Meriah dan AK diciduk di perkebunan milik sebuah perusahaan. Para pelaku ini kini ditahan di Mapolres Aceh Singkil untuk menjalani pemeriksaan.

“Setelah kejadian, kami langsung melakukan pemburuan terhadap pelaku. Keduanya sudah kita amankan dan sekarang ditahan di Polres,” jelas Andrianto. [kabaraceh.id]
close