-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda dan Para Pejabat Aceh Sambut Ibu Negara Di Bandara SIM

31 Januari 2019 | Januari 31, 2019 WIB | Last Updated 2019-01-31T14:51:35Z

HN-Banda Aceh, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak didampingi isteri menyambut kedatangan Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Kamis (31/1/2019) pagi sekira pukul 10.15 wib. 

Ibu Negara yang berkunjung ke Banda Aceh dan Aceh Besar itu juga disambut sejumlah Pejabat di Aceh seperti PLT Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T beserta isteri, Pangdam IM Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko beserta isteri, Sekda Aceh, Ketua DPRA, Wali Nanggroe, Kajati Aceh, unsur Forkopimda Aceh dan sejumlah isteri Pejabat di Aceh tersebut.

Kedatangan Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo ke Aceh itu juga didampingi Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan lainnya saat mendarat di Bandara SIM disambut dengan tarian saleum hikmah.

Kemudian kegiatan selama kunjungan diantaranya mengunjungi PAUD Permata Hati,kemudian menuju Puskesmas Meuraxa, dilanjutkan makan siang di Lem Bakrie, kemudian menuju Auditorium UIN Ar-Raniry untuk meninjau sosialisasi narkoba, selanjutnya menuju Gedung AAC Dayan Dawood untuk sosialisasi Parenting kepada guru  TK dan PAUD.

Kemudian pada pukul 16.10 menuju ke Bandara SIM dan pada pukul 17.00 wib Ibu Negara bersama rombongan kembali lagi ke Jakarta.[]
close