-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Aceh Lantik AKBP Ery Apriono

01 Januari 2019 | Januari 01, 2019 WIB | Last Updated 2019-01-01T10:47:19Z

HN-Banda Aceh- Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak melantik Kabid Humas Polda Aceh AKBP Ery Apriono, S.I.K.,M. Si menjadi Komisari Besar Polisi(Kombes).

Kenaikan pangkat dan pelantikan Kabid Humas Polda Aceh  sebagai Kombes itu berlangsung dalam upacara Korps raport kenaikan pangkat personel Polri dan PNS Polri Polda Aceh, Senin(31/12/18) di lapangan Mapolda Aceh.

Kenaikan pangkat Kabid Humas itu dihadiri Wakapolda, Aceh, Irwasda Aceh,  para Pejabat utama Polda Aceh, dan Ketua PD Bhayangkari Aceh serta pengurus dan  peserta upacara yang terdiri dari barisan Pamen, Pama, Bintara dan PNS Polda Aceh.

Dalam kata sambutannya, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, mengatakan kenaikan pangkat personel  Polri periode 1 Januari 2019 dan kenaikan Pangkat PNS Polri Polda Aceh periode 1 Oktober 2018, secara sederhana namun penuh khidmat.

Dikatakan Kapolda sebanyak 1.087 personel di jajaran Polda Aceh telah diberikan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya terdiri dari 1.074 personel Polri dan 13 personel PNS Polri, diantaranya terdapat 284 personel Polri dan 11 personel PNS Polri yang bertugas di Satker Mapolda Aceh.

"Setiap personel yang mendapat kenaikan pangkat harus menyadri bahwa kenaikan pangkat ini merupakan anugerah dari Tuhan yang Maha Kuasa dan suatu bentuk penghargaan yang diberikan oleh negara dan institusi Polri dalam menunjang perjalanan karier, tentunya hal ini diperoleh atas prestasi dan dedikasi yang telah dipersembahkan selama ini," ujar Kapolda.

Kapolda mengingatkan bahwa kenaikan pangkat tersebut merupakan penghargaan dari kesatuan berdasarkan penilaian terhadap kinerja dan perilaku masing-masing personel dalam menjalankan tanggung jawab dan pengabdian sebagai Bhayangkara Polri," pungkas, Kapolda.
close