-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dit Polairud Polda Aceh Pimpin Baksos Dipulo Aceh

26 Januari 2019 | Januari 26, 2019 WIB | Last Updated 2019-01-26T14:55:00Z


HN-Banda Aceh, Dir Polairud Polda Aceh Kombes Pol. Jemmy Rosdiantoro, S. S. T. M. K., S. H, Sabtu (26/1) memimpin kegiatan bakti sosial yang digelar di Gampong Gugop, Kecamatan Pulo Aceh, Aceh Besar.

Kegiatan bakti sosial yang digelar itu meliputi pengobatan dan sunatan massal terhadap 30 warga masyarakat setempat serta pembagian sembako.

Dalam pengobatan dan sunatan massal untuk masyarakat desa tersebut dilakukan Biddokkes Polda Aceh. 

Dir Polairud dalam kegiatan itu menyampaikan sambutan diantaranya mengatakan bahwa program bakti sosial ini sudah direncanakan sejak bulan Desember 2018 lalu, setelah memperingati Hut Ditpolairud Polda Aceh. 

Tentunya, wilayah kecamatan Pulo Aceh ini termasuk salah satu pulau terluar berpenghuni yang letaknya paling sulit dijangkau menjadi pilihan titik pusat perhatian khusus, sebut Dir Polairud lagi. 

Camat Pulo Aceh, Yusra, S. H pada kesempatan itu mengatakan, Pulo Aceh sampai saat ini masih sangat minimnya tenaga medis, sehingga  masyarakat membutuhkan penyuluhan kesehatan khususnya bagi masyarakat pesisir desa terpencil. 

Kemudian Camat Pulo Aceh juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ditpolairud Polda Aceh, Dinas Sosial Aceh Besar, Biddokkes Polda Aceh yang sudah memberikan perhatian penuh untuk seluruh masyarakat pesisir melalui program bakti sosial dan bantuan sembako. 

Saat berlangsung kegiatan itu Dir Polair Polda Aceh dan didampingi Perwiranya menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada seorang warga masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut dihadiri dari Dinas Sosial Aceh Besar, Camat Pulo Aceh, dan Keuchik Gampong Gugop serta sejumlah warga masyarakat setempat.

Dari jajaran Kepolisian dihadiri Dir Polairud beserta perwira dan personil  Dipolairud lainnya, kemudian personil Biddokkes Polda Aceh, Sejumlah Pengurus Bhayangkari dan Kapolsek Pulo Aceh.()
close