-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Mengapresiasi Kegiatan Polres yang Mengajak Komunitas Untuk Suling

27 Januari 2019 | Januari 27, 2019 WIB | Last Updated 2019-01-28T02:10:25Z


Aceh Tamiang -- Anak-anak muda atau anak kaum millennial yang tergabung dalam Komunitas yang berada di Aceh Tamiang menyambangi Masjid Thursina Kampung Bukit Kecamatan kejuruan muda, Minggu (27/1/2019). 

Mereka berbaur bersama jamaah setempat untuk melaksanakan Salat Subuh berjamaah. Hal ini seperti yang diharapkan  Kapolres Aceh Tamiang  Akbp Zulhir Destrian.

Kapolres mengatakan khususnya anak-anak muda kaum mIllennial memiliki kegiatan positif seperti contoh memakmurkan masjid lewat kegiatan Subuh Keliling.

Mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan, pamerlah akhlak yang mulia dan ingatkan selalu keluarga kita untuk berbuat kebaikan, jadilah keluarga yang berkualitas,” ujarnya usai melaksanakan Salat Subuh berjamaah.

Bupati Aceh Tamiang Mursil SH Mkn di acara yang sama mengatakan, 
sangat mengapresiasi gerakan yang di buat oleh Polres Aceh Tamiang, yang mana Polres Aceh Tamiang telah melakukan kegiatan mengajak para komunitas yang ada di tamiang untuk terlibat dalam subuh keliling.

Pejuang Shubuh Tamiang. beliau sangat berharap semoga melalui gerakan ini dapat menjadi wadah berkumpulnya pemuda yang melakukan berbagai kegiatan positif terutama bagaimana mengajak para pemuda untuk memenuhi masjid-masjid mereka.

Dalam kesempatan ini, Mursil juga menyampaikan terimakasih  atas dilaksanakannya  Silaturrahmi  Subuh Keliling bersama ini, yang  menurutnya kegiatan ini  sebagai  upaya  bersama dalam perwujudan visi pembangunan di kabupaten Aceh Tamiag yakni mewujudkan masyarakat yang agamis dan religi, Ungkap Bupati. (3endrik )

close