-->

Notification

×

Iklan

Iklan

MRI Aceh Timur Akan Lahirkan Pemuda Peduli Kemanusian

28 Januari 2019 | Januari 28, 2019 WIB | Last Updated 2019-01-27T17:27:39Z
HNAceh Timur - Sejumlah relawan dari Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh Timur mengikuti Orientasi Relawan Aceh  daerah Aceh Timur,  di Aula SMP 1 Idi Rayeuk, Minggu (27/01/2019).

Adapun tujuan acara orientasi tersebut untuk mempersatukan relawan dalam menjalin silaturahmi antar sesama relawan yang ada di setiap kawasan dalam kabupaten Aceh Timur dan untuk memperkenalkan tentang ke lembagaan organisasi MRI-ACT kepada relawan MRI-ACT yang baru bergabung, dan untuk mempersatu relawan yang ada di Aceh Timur dalam hal aksi kemanusiaan  dengan mengangkat tema "Terus Bergerak Dengan Kepedulian."

Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) yaitu bagian dari ACT merupakan SDM nya Aksi Cepat Tanggap (ACT), yang menjalankan seluruh program-program ACT,  Sehingga ACT dan MRI itu tidak dapat dipisahkan.

Nahdian Ketua MRI Aceh Timur mengharap, di masa kepemimpinannya Aceh Timur lebih banyak melahirkan pemuda  yang peduli terhadap kemanusiaan.

"Harapan kedepan lembaga atau ormas ikut serta dengan MRI- ACT untuk aksi kemanusiaan baik itu berupa penggalangan dana dan juga aksi kemanusiaan lainnya, dan sama-sama membantu membangun komunikasi antar lembaga dan kedepan masyarakat Aceh Timur lebih peduli terhadap bencana di daerah lain," harapnya Nahdian Ketua MRI Aceh Timur Periode 2019-2022. (Agussalem)

close