-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Romy Syahputra Di Undang Untuk Bersilaturahmi

22 Desember 2018 | Desember 22, 2018 WIB | Last Updated 2018-12-22T00:46:54Z


Aceh Timur - Penasaran kepada sosok Putra Indra Makmu Romi Syahputra yang juga Caleg DPRK Aceh Timur dapil 5 dari Partai Hanura nomor urut 1 kaum kecamatan Julok, kabupaten Aceh Timur mengundanng nya. tepatnya di Desa Keumeuneng. Jum'at, (21/12).

Berkat kerja keras Tim Romi (TiRom GampongKeumeuneng) guna ingin mengenal lebih dekat dan mengetahui pogram serta gagasannya secara langsung, sehingga kaum ibu mengundangnya.

Romi Syahputra yang juga anak penjual Gado-gado dan air tebuh ini disabut baik oleh puluhan kaum ibu di Desa tersebut, dalam kesempatan itu Romi Syahputra menceritakan pengalaman perjuangannya di masa sekolah di SMK Negeri 2 Langsa dan kuliah di UNSAM Langsa.

Selain itu, Romi juga meminta doa penuh kepada kaum ibu tersebut, ia juga menyampaikan beberapa pogram kerja nya kedepan, salah satunya yang ingin diperjuangkan oleh Romi jika terpilih sebagai Wakil Rakyat adalah masalah pendidikan formal dan non formal, ekonomi kreatif dan kesehatan.

"Senjata paling ampuh untuk membangun daerah dan ekonomi rakyat adalah dengan pendidikan, misalnya pendidikan formal dan non formal" ungkap Romi Syahputra.

Sementara itu, salah satu kaum ibu tersebut mengharapkan kepada Romi agar memperjuangkan infratruktur di Jalan Alue Ie Mirah-Julok, yang semakin hari semakin rusak parah dan rawan kecelakaan.

"Kami harap agar terpriolitas jalan dan jembatan di sempanjang Jalan Alue Ie Mirah - Julok, kami sangat susah melalui jembatan dan jalan seperti ini, karena takut kecelakaan, apa lagi di masa penghujan seperti ini" Harap ibu Erna kepada Romi Syahputra.(HEN)
close